Beli shampoo terosss

Sudah ke3 kalinya tiap mau pake shampoo yg masih setengah tiba2 habis bersih. Begini rusuhnya tinggal sama mertua + ipar2 + 4 ponakan. Ini bukan perkara "murah bisa beli lagi" tapi manner. Ya anaknya, ya ibunya. Sy gak suka selalu mengandalkan kata2 "namanya juga anak2", klo sudah sampe ke3 kalinya bener2 keterlaluan. Ibunya nukar kek gantiin beli baru, anaknya dikasih tau kek. Tapi gak, mereka diam seolah tidak terjadi apa2. Gak mungkin itu perbuatan anak sy, anak sy baru 10m. Anak2 mereka udah 6th, 5th, & 2th. Yg pertama sy pergoki si 2thn. Klo yg kedua ketiga sy gak tau. Dulu sy kalo beli shampoo sekalian yg 200ml, sejak kejadian yg pertama itu nyesek karna masih banyak ditumpah2in akhirnya sekarang kalo beli yg 100ml. Yg saya heran mereka jg punya shampoo, kita taruh ditempat yg sama tapi kenapa shampoo anak sy yg selalu jd korban 😢

Beli shampoo terosss
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

solusinya apapun barang di kamar mandi taro di kamar sendiri aku pun gt kalo takut ketauan ntr di omongin ini itu simpen serapih mungkin abis mandiin bocah langsung lariii ke kamar umpetin gt, sebisa mungkin gk ketauan masa iya ngumpetin gt aja gk bisa pasti bisa

3mo ago

noted. iya bun. suami heran sy beli wadah kecil gt buat apa? sy bilang buat simpen toiletries si dd. biar shampoo nya gk boros 😂