Beli shampoo terosss

Sudah ke3 kalinya tiap mau pake shampoo yg masih setengah tiba2 habis bersih. Begini rusuhnya tinggal sama mertua + ipar2 + 4 ponakan. Ini bukan perkara "murah bisa beli lagi" tapi manner. Ya anaknya, ya ibunya. Sy gak suka selalu mengandalkan kata2 "namanya juga anak2", klo sudah sampe ke3 kalinya bener2 keterlaluan. Ibunya nukar kek gantiin beli baru, anaknya dikasih tau kek. Tapi gak, mereka diam seolah tidak terjadi apa2. Gak mungkin itu perbuatan anak sy, anak sy baru 10m. Anak2 mereka udah 6th, 5th, & 2th. Yg pertama sy pergoki si 2thn. Klo yg kedua ketiga sy gak tau. Dulu sy kalo beli shampoo sekalian yg 200ml, sejak kejadian yg pertama itu nyesek karna masih banyak ditumpah2in akhirnya sekarang kalo beli yg 100ml. Yg saya heran mereka jg punya shampoo, kita taruh ditempat yg sama tapi kenapa shampoo anak sy yg selalu jd korban 😢

Beli shampoo terosss
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ngontrak aja bu. dri pada ngerugiin diri sndri marah gbsa diem makan hati. mnding ngontrak bebas mau gmna sesuka kita. klo sy dri awal hamil udh ngontrak skrg anak sy 22bln adem ayem.. ya wlwpun blm pnya rmh sndri setidaknya batin bhagia gtu aja

3mo ago

iya bun, impian sy bgt bun bisa tinggal cm bertiga sm anak suami. dah kebayang pasti tenang

Disimpan aja peralatan bayi, tiap kali mau mandiin dikeluarin lgi.l, ketika udah selesai dimasukin lg. Beli ember kecil atau tempat sabun mandi yg bisa dibawa2 😁. Emak saya gtu soalnya, padahal beda banget usia aku sama adekku 😅 gak mungkin dipakai jg.

3mo ago

iya bun sempet kepikiran gt juga saya

pengalaman saya bun, beli keranjang alat mandi khusus buat anak, klo habis mandi ku gantung tinggi² setidaknya yg nyampe orang gede. klo masih cepat habis, ya habis mandi bawah ke kamar aja. saya daridulu tinggal sama tante begitu bun, sabun cuci, mandi, dll setiap habis mandi dibawah ke kamar.

3mo ago

iya bun, sy akhirnya jg beli wadah buat naruh toiletries si dd

jangankan dipake ipar atau ponakan, dipakek ortu sendiri aja kadang gregetan. simpan dikamar aja barang2 anaknya bun, kluarin klo emng buat kebutuhan anaknya hbis tu simpen lagi. daripada makan ati, hal sepele gitu nnti kebiasaan malah rugi sendiri lo. #JiwaJulidkuLangsungKeluar

3mo ago

noted bun. iya sepele klo berkali2 ya bikin kesel

pindah aja bu walaupun ngontrak. resiko ikut mertua ada ipar+ anaknya banyak lgi. paket komplit hidup menderita

3mo ago

wkwkwk that "komplit hidup menderita"

barang2 anaknyo di simpen sendiri aja bund. kalo mau pake baru di keluarin. taruh di tempat yg susah di jangkau sm anak2. contohnya di atas lemari atau di dlm lemari. bodo amat lah mau dibilang pelit atau apa kita yg beli kita yg ngeluarin uang, org lain seenaknya mainin.

3mo ago

iya bun, nanti mau beli wadah buat nyimpen peralatan mandi anak

ya udah si bund tiap kali habis mandi disimpen sendiri aja.. kayak anak kost hehe.. atau lebih gampangnya tinggal dirumah sendiri keluarga bunda aja. emang kalo dalam 1 atap berisikan beberapa kepala keluarga pasti akan terjadi selisih paham.

3mo ago

betul bun 🥲 noted, nti sy beli ember kecil gt buat wadah toiletris si dd

TapFluencer

apa memungkinkan semua peralatannya dede taruh diwadah tertutup trs simpan dikamar/lemari aja bunda. jd kalo mau mandi baru dikeluarkan. kalau ditanya kok diwadahin, bilang aja biar gak tumpah

3mo ago

makasih sarannya

noh bund, dlu masih seatp sma mertua, sabun pake diplastikin, padahal saya klo beli buat bersama, beda sama bapak mertua dan 1 ipar perempuan sama menantu yg terakhir, cocok bngt dah. tp alhamdulillah itu sudah setahun yg lalu... sekrng sudh merdeka dong

Post reply image
3mo ago

aamiin bund

VIP Member

bund mending peralatan mandi kaya sampo dan lain² ditaruh pribadi aja karna kalo kya begitu caranya pasti ga da yang mau ngaku orang rame² ,apa gak sumpek bund serumah banyak anak² kecil ,kalo bisa bunda ngontrak atau misah lebih nyaman dan damai

3mo ago

aamiin bun, makasih doanya 🥰