usg

Slamat siang bunda2, sya mau tanya apa usia kehamilan 18week klo mau usg itu udh bisa kliatan jenis kelamin nya ?? Soal nya kan sya dsuruh sma bidan usg tp mau usg pas sudh kliatan jenis kelamin nya aja?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

InsyaAllah sudah bun, asal si dedek ga nutupin pake pahanya 😁 Tp lebih jelasnya pas udah 20 minggu keatas sih. Kemarin saya 26w baru usg, lgsg pake yg 4D udah keliatan jelass dan fix jenis kelaminnya hehe

3y ago

Iyaa dri itu sya pikir bun, nunggu stengah bulan lg gak ppa lah 🀭🀭 smoga aja bisa liat sii dede 😘

klo posisi janin bagus, langsung keliatan bun, banyakin minum air putih sebelum usg, ajakin ngobrol janin, kmarin saya jga 18 week udah keliatan, soalnya posisi lagi bagus, dan monasnya keliatan jelas wkwk

3y ago

Seneng yaa pasti bun udh bisa liat monas nya sii dede 🀭 Mkasih yaa bun infonya 😍