Suami cuek atau malu ya bun

Skrg aku hamil Alhamdulillah masuk 5 bulan, tp suamiku disuruh ngobrol sama dede bayi gamau, megang perut buat ngerasain gerakan bayi jg gamau cuma cengengesan aja kalo di tanyain kenapa kaya yang malu. Kalau ngaji juga jauh2an gamau di kamar nemenin aku. Sayang ga sih bun dia sama anaknya, suka baper kalo lg hamil gini. Padahal suamiku baik bantuin kerjaan rumah dan selalu nyuruh aku istirahat biar ga kecapean

77 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dulu pas hamil yg kedua kali, suamiku tipe model begini nih. disuruh ngajak ngobrol janin susah, bilangnya "bingung mau ngajak ngobrol apa" ya emang dasarnya pendiem sih orgnya. trs kalau ngaji disuruh deketan bilangnya "aku ngajinya disebelah ya" hadeuuhhh... sampe akhirnya aku IUFD di uk 32 Minggu. paksu nyesel bgt tuh. "harusnya aku sering ajak ngobrol ya" "coba aja waktu itu aku lebih sering ngaji Deket dia" gitu2 ngomongnya. sampe akhirnya skrg hamil lagi, alhamdulillaah ada kesadaran sendiri meskipun kadang harus diingetin. pergi atau pulang kerja pamitan sama Dede. mau tidur ajak cerita. ngaji juga gamau jauh2 harus Deket. perut sering dielus sekarang tuh. dia kebayang nyeselnya kali ya. semoga ga ngerasain nyesel kayak suamiku dulu Bun. karena awal2 sering ngelamun suamiku itu. nyebut nama anakku yg meninggal aja dia gamau, langsung murung gitu.

Baca lagi

Ini mah tipe" suamiku bgt🤣 Kata saya, a ajakin ngobrol utunnya eh malah senyum" gak jls, gak pernah selama hamil dia ngajakin anaknya ngobrol, ngaji aja dia depan tv saya di kamar masing" aja gtuh, kalo megang sih tiap hari tiap mlm, berangkat dan pulang kerja cium perut tapi yaitu gak pernah ngajak ngobrol heran😆 Gpp lah bun kita aja yg ngajakin ngobrol Dede nya, semoga nanti pas lahir mah perlakuan nya beda yaa lebih sayang dan telaten ngurus anaknya, di syukuri aja bun bahkan banyak suami" diluar sana yg istrinya lagi hamil tapi perlakuan nya enggak baik, main sering kasar, sering keluar main mlm mlm, sering melakukan hal negatif, suami kita mah msh mending cuma gak mau ngajak ngobrol doang😄

Baca lagi
VIP Member

masih baru anak pertama bund, kalo aku biasanya aku pancing duluan bund. kaya aku ajak ngobrol dulu ddeknya baru nanti suamiku nyaut gitu. trs kalo pegang perut, biasanya pas tidur aku tarik tangannya aku usap2in di perutku sambil kuajak ngmg ddeknya inilho dek tangannya papa, posisi ddeknya disini lho pa... suruh suaminya cobain bund, seru tau.. ddeknya jg bisa anteng kalo pas tau papanya yg pegang. trs kalo ngaji di kamar aja, biar ddeknya ikut dengar dr dalem... sambil sering2 diajakin sholat. kalo aku, sering kuputerin lg rohani sama kuajak ibadah, dia anteng bgt kalo pas ibadah gitu

Baca lagi

suami saya juga sama bun... gak mau ngomong sama si dd yang didalem perut. usap perut pun tidak. soallnya katanya kaget. sekali ngusap si dd gerak. suami jadi kaget 🤭😅 jadi dari situ udah gak mau usap perut dan ajak ngomong si dd. tapi pas udah keluar. anak pertama malah deketnya sama papahnya. anak ke3 juga kalau saya lagi repot si dd digendong sama papahnya. suami akan diuji sayang enggaknya sama anaknya. yaa pas anaknya udah lahir. mau gak bantuin jaga.. mau gak bantuin begadangnya.. mau gak gendong" si anak disaat anak rewell. 😁🤗

Baca lagi

suami akun juga gitu bun awal2, terus aku bilangin sering2 elus sama ajak ngobrol biar nanti pas adek lahir dia ngenalin suara dia,, kalau pegang perut juga nunggu aku suruh dulu, kadang geregetan, tapi makin besar perut dia kayaknya gemes gitu meskipun gak di suruh udah elus2 perut sendiri tnpa di minta,, karna udah besar juga gerakan dedek kan tambah kuat kalau di pegang pasti berasa kan kalau gerak2, nah suamiku kayaknya geli gitu tangan nya di tendang, kadang dia sampai kaget dan gak mau pegang perut, katanya geli wkwk

Baca lagi

Emmm maklum pertama jd bapak, yg penting ga sampe marah aja gapapa kok itu. Suamiku juga gt kok klo d minta, klo lg ga d minta juga kadang dia yg pegang2 perut sendiri trs panggil2 “baby baby” gitu 🤣🤣 Wajar sih kyknya. Suaminya sambil ajak ngobrol lucu2 manja2 aja knp gamau pegang atau ngomong sm baby gt. Klo udah pasutri mah menurut saya udah gak ada malu ungkapkan perasaan ke pasangan tapii mgkn dia salting hrs gimana jd calon bapak gt aja 🤭 kan bapak2 ego dan gengsinya lbh tinggi memang🤣

Baca lagi

Y ampun suami q jga gtu Bun..tpi kalu pas dia tiba"meluk perut dan d ciumin dan d Elus"AQ yg tiba"malu Bun🤭..klau mau tidur d Elus"trus karna klau GX AQ GX bisa tidur Bun,dan pas perut q konpal AQ kan kesakitan Bun d Elus"dan dia reflek karna kaget d tendang dari dlem Sampek ngomong loh dedeknya gerak"AQ Ampe nahan ketawa dan tak jawab y iy lah gerak gimana sih mang kemarin"megang GX ngrasain apa katanya enggak...sebenernya sayang kx Bun tpi mungkin malu aj mau ajak ngobrol dan sebagainya s dedek.

Baca lagi

Awal2 suami jg gitu bun gamau pas di minta ajak ngomong trus aku sering ajak ngomong si dede kaya ngadu kaya misalnya aku blg laper tp suami masih sibuk sendiri aku elus2 perut sambil ngomong “dede udh laper ya, sama mama jg udh laper tp papa nya blum peka ya de, dede jangan sedih ya papa nya emng ga pekaan” trus baru dia nyaut “boong de, mama tuh yg ga peka, papa udh blg tunggu dlu. Dede mau mam apaa de??” gitu2 bun jd harus di pancing2 dlu bru dia ajak ngomong sama elus2 perut😂😂

Baca lagi

dulu waktu hamil anak pertama suami senangnya bukan main. tiap mau berangkat kerja slalu elus perutq dan ngobrol sama anaknya yg masih dlm perut. tp pas hamil ank ke 2 kita dirundung banyak masalah jd suami pun cuma elus perut tanpa bicara skrg udah lahir ank ke 2 alhamdulilah sayang dua2nya cuma pas hamil ank ke 2 kita lagi banyak masalah jd suami kurang peka. KLO suami bunda malu2 kayak gitu ya perlu dipertanyakan lagi apa sebabnya. sama istri sendiri kok malu2 hehehe

Baca lagi

baca2 komentar bund semua.. wah suamiku lain sendiri kayaknya ahahaha.. suamiku sejak tau hamil smpe skrg malah sering ajak ngobrol dedenya, dicium, dielus, slalu nanya dede hr ini gerak ga (ya masih kecil blm berasa dong), slalu kupingnya diletakin diperut mau denger dede ngapain didlm.. wkwkw ak kdg ktawa mulu liatnya.. diajak ngobrol dede cpt besar ya,kdg dibecandain dedenya, didoain setiap pagi & malam.

Baca lagi
2mo ago

sama bund ky suami aku .. klo aku lg tiduran tau" udah cium" perut .. elus" .. ngajak ngobrol .. yg gak prnah lupa stiap berangkat kerja .. bantuin mm'nya ya de.. biar mkn'nya enak ..dde'ny jg sehat .. krn aku smpai skrg msih kdang mual .. jd gk enk mkn ..