PENIPU

Silahkan bunda bisa menilai sendiri Saya habis kena tipu bunda Mitha dan skrg ubah nama menjadi inces dan semalam dia punya akun lain namanya anonim Saya udah percaya dia mau kasih lungsuran dan ongkir saya yg tanggung Jelas saya percaya lihat aja dari gambar dan sampai packing paket jelas banget Diminta no resi sayapun percaya Saya ga masalah uang 100rb saya ikhlaskan Rejeki ada dari mana saja dan akan Allah ganti berlipat ganda Yg di sayangkan bunda mitha kenapa harus menipu seperti ini, ingat loh bun 100rb bs jd berlipat ganda harta bunda akan hilang cuma karna 100rb Allah SWT maha besar dan maha menhetahui Saya berdoa supaya bunda mitha mendapat hidayah cukup saya saja yg kena tipu dan semoga uangnya bermanfaat untuk bunda anggap saja saya sedekah Makasih bunda2 yang lain udah mau baca dan untuk bunda2 yang lain harus lebih hati2 ya

PENIPU
388 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Assalamualaikum bunda Sya atas nama ayu saya pernah mengalami itu bun saya pernah kerja di pt karna saya tertarik dengan barang nya saya beli dan kebetulan lagi gajihan saya transfer uang 2,8jt buat 6barang kasur dan saya d kasih bonus 3 percaya gk percaya memang awal nya gk percaya tapi s penipu itu mengirim kn foto barang nya saya pun percaya uang sudah masuk 2,8jt dan saya d suruh tf 1jt sudah saya tf malah minta lagi 1jt katanya mau d balikin lagi uang 1jt nya saya abis pulang kerja cape bela²in pulang sampe jam 11malam nungguin d bank yg katanya mau kembaliin uang sampe jam 3pagi saya gk bisa tdur karna mikirin uang dan akhir nya wa saya di blokir ya allah😭😭org yg mencari uang seperti itu semoga Allah membalas nya Dan saya bisa ikhlas karna ada org yg mau membatu saya waktu saya kena tipu lumayan lah uang 4,8jt itu pun 2jt nya uang teman yg pesen kasur karna saya nawarin karna memang harga nya murah..dan allhamdulillah org yg membantu saya pcr sya dulu dan sekrang dia sudah sah menjadi suami😊😊 Mohon maaf bunda bukan nya saya nyepam yh ini untuk mengingat kn semoga tidak ada korban setelah sya🙏

Baca lagi
2y ago

Aamiin yg sabar yh bun😊

Assalamualaikum bund, saya jg pernah kena tipu menjelang idul Fitri kemarin. Ikut PO sarimbit muslim keluarga nyesek bgt sampe dia blg mau sudah kirim segera minta lunasi. Ketipu sejuta saya bund. Makanya sistem PO kpd penjual blm kenal jelas jd membuat saya trauma. Alhamdulillah berlipat Allah ganti utk saya & keluarga saat itu ada berkahnya sblm hari raya jg msh ada rezeki untuk berbagi. Entah kl kehidupan si penipu sepertinya uang segitu msh kurang & msh cr cara untuk menipu lg supaya hidup dia bahagia Naudzubillah. Smg kita bs lbh hati2 & para penipu diberi hidayah Nya. Aamiin. Semangat bunda smg TDK kejadian lg. Salam kenal 🙏 mama Lula

Baca lagi
2y ago

Alhmdulillah yaa bunda arsyella

bund sekarang lebih baik jgn percaya klw ada yg mau prevelove gtu yg namanya qt mau memberikan ke orang lain udh pasti harus ikhlas apalagi niat nya baik mau di sumbangkan kepada yg membutuhkan kan. Dan saya rasa g ada hitung2an ongkir minta ganti. itu namanya modus. Klw minta bayarin ongkir itu namanya ga iklas nolongnya. Dan klw pun ada yg mau jual barang second pun di cek dlu no rekening nya ke kredible. co. id apakah pernah ada yg melaporkan rekening tersebut atas dasar penipuan. contoh seperti ini. jd semua nya harus hati2 ya klw mau transaksi di Online shop di Ig ya

Baca lagi
Post reply image

masya allah di laporkan akun tap nya bun dan no rek nya jg laporkan atas penipuan, lain kali untuk jgn kasih data pribadi seperti no tlp alamat atau semacam nya karna jaman lagi susah gini banyak yang memanfaatkan keadaan kalau memang mau kasih ia tolong lbh baik ongkir pun di tanggung sang pemberi kl pun minta ganti tunggu barang pmberian sampai terlebih dahulu untuk antisipasi ajh itu saran saya bun.. kita biar sama" saling mengingatkan biar ga ada lg kejadian seperti ini kan brp pun uang yg udh di trf lenyap mencari nya penuh perjuangan 😔😔

Baca lagi
2y ago

Iya bun

Saya juga pernah diwa kaya gitu Bun sama bunda Mitha,pas bulan Juli yang lalu,tadinya si saya percaya bun, bahasanya juga sopan gt,trus saya kasih tau suami niatnya mau tf tapi sama suami ngak dibolehin,jadi saya ngk jadi tf Bun,suami juga bilang jangan asal percaya kaya gitu apalagi sekarang lagi musim pandemi gini,bukannya su'udzon si,cuma ya menghindari hal2 yang tidak diinginkan bun,yang sabar ya Bun, semoga dari kejadian tersebut bunda lebih berhati-hati lagi,dan digantikan lebih sama Alloh ,, aamiin ya Rabb 🤲

Baca lagi
Post reply image

Ya Allah setega itu ya, saya walaupun benar2 kekurangan tp gk kepikiran mau nipu. Saya malah kesana kesini nyari pinjeman, tp gak ada satu temen pun yg minjemin. Ada yg mau minjemin tp dia sndr kekurangan. Sedih rasanya sudah berhari2 kita gak pegang uang sm sekali. Nelangsa kadang kl malem suka nangis berdua sm suami. Makan kdng pke garem doang kdng mnt sayur ke sodara itu pun kl sodara masak. Nasi masak sendiri dpt sembako. Ya Allah berdoa cm mnt di kuatin dan di tabahin menghadapi cobaan dr Allah.

Baca lagi

Bunda yg sabar yaa . Semoga rezeki bunda digantii sama allah swt . Semoga dilancarkan. Dan orang yg menipu bunda semoga diia sadar . Serahin ajja bun sama allah . Pastii ada balasan nya . Kalo mau bunda blok ajja tuh rek menipu nya. Bunda tinggal dtang ke bank pusat yg dia punya bunda mnta bantuan ke pegwai bank nya dan bawa bukti bukti semua yg bunda punya termasuk chat bunda sama penimu, bukti transfer nya juga bawa sekalian . Biar tuh penipu mikir dan ga akan menipu lagi ke siapa pun biiar diia kapok . . 🙏

Baca lagi

Maaf komen bun,..klo salah tlong koreksi. Menurutku buat pelajaran buat kita semua bun.. Mslah PL barang2 bayi yg mau di gibahkan dg orang yg ga di kenal... Buat Yg mo ngasih,knpa ga nolong buat orang2 yg real nyata para ttngga atw sanak sodara yg lbh. Membutuhkan... Buat yg mo menerima,..ya allah bun mending beli semampu nya aja,,, atw rajin2 aja nanya ke sodara yg abis lahiran yg anakknya udah ga make alat2 bayi lg,, klo ga d8 kasih ya minimal pinjam aja...

Baca lagi

Ya ampun.. bun.. ak pernah kasih preloved barang2 ku.. ga ada aku minta ganti ongkir, krn niatnya emang ngasih, ya paling cari ekspedisi yg agak murah aja biar ga kena mahal ongkirnya. Sabar ya bun, buat pelajaran jg bagi bunda2 yg lain, kalo orang emang niat mau ngasih ga akan membebankan biaya ongkir apalagi sampe 100ribuan...😢 Bunda sekota sama saya, cuma barang2 newborn bayi sudah udah saya kasih ke yg lain... Smoga ada gantinya ya bun.. aamiin

Baca lagi
2y ago

Aamiin yaa robbal alamin Iya bun Oh bunda org palembang jg ya

Saran ya bun J&T bisa kok bayar tujuan jadi nanti kalau paketannya sudah sampai ke rumah bunda ya bunda bayar jadi ga perlu trf ke bunda mitha itu. Kalau emang bunda mitha niat baik ngasih ya pasti mau lah bayar tujuan toh dia ga repot bayar" juga . Ngasih paketan ambil resi udah deh ntar paketan sampe tinggal bunda yg bayar ke kurir. Saya turut sedih dg apa yang bunda alami tp saran saya kedepannya lebih teliti. Terima kasih 👌

Baca lagi
2y ago

Iya bun Makasih saran nya