Sembunyi sembunyi gendong mshape

Siapa nih yang kalau mau Gendong mshape harus sembunyi2 kayak saya hihii Soalnya dirumah yang pro mshape cuma suami 😌

Sembunyi sembunyi gendong mshape
18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yang penting suami pro gpp bun. lah saya.. ortu sendiri, suami, mertua gaada yang pro malah diomelii.. katanya nanti anaknya kakinya jadi ngangkang "kasian, masa cewe jalannya ngangkang" padahal ponakan suami juga gk pernah digendong m shape kakinya gk lurus apalagi kalo jalan/lari keliatan agak bengkok.. Naudzubillah himindzalik, hehe..

Baca lagi
3mo ago

bisa di edukasi bun mulai dari suaminya, banyak kok artikel/konselor di instagram nanti tunjukin saja video2nya☺

VIP Member

wah keren bun, udah pas banget m-shapenya. kalo saya sih cuek aja bun walaupun tetangga sama ortu sendiri bilang "jangan di pekeh", tapi ya aku jelasin kalo ini bukan di pekeh, dikatain ngeyel ya biarin aja, ga minta makan sama mereka ini hehe. Yg penting aku dan bayi nyaman, dan suamiku pro ke aku .

Baca lagi
3mo ago

terimakasih bun saya orang yang selalu kepikiran setiap kali ada orang yang komentar tentang saya sih bun, makanya masih sembunyi2 gini 😂

saya mah los bun.. di puskesmas ada yg komentarin saya bablas aja pura2 gk denger 😆 sama saya sering2 edukasi lewat WA story, biar mertua, keluarga sama tetangga pada baca.. jadi kl dr pihak keluarga semua dah paham bun, gk ada masalah. yg suka komen malah orang gak dikenal 😆

pakemmm banget gendongannya buuuu,iri saya🥺🙈 pernah nyoba2 bkin mshape dr jarik,ikutin tutorialnya di ig sama youtube berkali2 tp gagal wkwk otak saya yg gak mudeng keknya, nyerah deh akhirnya beli geos bayiku.id🤣

3mo ago

saya juga ngeri gitu kalo liat yang pake ring sling, padahal mah sebenernya aman katanya

VIP Member

saya juga sembunyi2 bun awalnya, tapi lama2 beraniin diri yg penting suami pro. Ga hirauin omongan tetangga sama mertua sudah, soalnya percuma mereka org jaman dulu susah di edukasi yg bener

kalau saya PD aja bund, meskipun banyak yang gak pro, entah keluarga, entah tetangga. 😆

Post reply image

aku yg belajar dr utube sm ig tapi malah diomelin ibu #nangisdipojokan😩

3mo ago

saya juga gitu bun, makanya sembunyi2 gini

sama Bun anak saya baru boleh sama mertua usia 6blnn😀

wah udah mantep tuh bun pas gendongnya nyaman liatnya.

3mo ago

iya bun si bayi juga keliatan nyaman banget digendong kayak gini

cuek aja bunda, yang pnting suami pro 😁