kegiatan mengisi waktu luang

Siang kaka, bunda Apa yg biasa kaka lakukan untuk mengisi waktu luang ketika kerjaan rmh beres semua? Terlebih lagi ngisi dan memang tidak bekerja (hanya di rumah). Kalo saya mengerjakan ini ka. Dan sebagian di jual. Alhamdulillah buat jajan cilok? masih amatiran dan otodidak ya ka.. Boleh share juga kalo ada kaka yg suka bikin handycraft. Siapa tau bisa belajar yg lain juga. ?

kegiatan mengisi waktu luang
1 Tanggapan

Bagus bun,cantik2 hasilnya Kreatif banget Sy suka bingung mau ngapain isi waktu,malah maen hape🤣🤣 Salut sama bunda2 yg kreatif👍

Baca lagi
10mo ago

Iya paling cemilan2an gtu buat pengganjal laper saat hamil😂