hamil makan pepaya

siang bun, sy lg hamil nih pengen makan pepaya. nah tp pas beli kan kaya gini. ini pepaya nya nunggu empuk banget baru bs dimakan atau spt ini dah boleh dimakan bumil? saya agak overthinking takut salah makan #ingintahu

hamil makan pepaya
17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya sering makan pepaya bun ,kbetulan pohon sndri sering berbuah yg kalifornia tapi harus nunggu bner" Mateng bun ,kadang juga dioseng yg pepaya muda tapi dipastikan getahnya bner" bersih ngolahnya sampe empuk juga🤭

4mo ago

Oke deh nanti aku coba😁👍

semua tergantung kondisi bunda& janin kalo kayak saya gini dari 26w dh sering kontraksi jd saya udah gk berani makan pepaya kata bidan jg cari aman makan buah lain aj. tadinya saya suka makan pepaya matang karena gk beli tinggal petik kebun sendiri

Saya kemarin2 makan pepaya mentah bund di rujak alhamdulillah gpp karna saya gak mikir kenapa2, sugesti saya gak ada pikiran buruk. Tergantung kondisi bumil yaa, saya juga pas tm1 sering makan pepaya yg mpuk soalnya waktu tm1 sembelit

aku pas hamil makan pepaya trus bun, sllu stok dikulkas, abis beli langsung cuci potong2 simpen deh d kulkas jd tingal mkan. itu kliatan nya udah mateng bun bisa d mkan cma blum mpuk banget.

4mo ago

baru hamil 18w bun😁😁

nunggu mateng dlu bun. kalo masih mengkal gitu msih ada getahnya bikin gatel jg. pernah baca2 di google jg gaboleh makan pepaya muda

usahakan jangan cuman pepaya segala macam buah" usahakan yg bner" sudah matang sempurna...jangan setengah matang apa lagi masih mentah

tunggu mateng dulu bun. kayanya ada di aplikasi ini deh, ttg pepaya, boleh nggak nya. di menu makanan diaplikasi ini

4mo ago

iya bun td dah baca. q tunggu smp empuk aja ini drpd worried

Nuggu mateng bun, kalo pepaya muda bahaya mentah juga gak baik buat janin setengah mateng pun gak baik

nunggu matang bgt yah bun.. gak boleh yg masih agak mentah gtuh

aku jg sering makan pepaya yg udh mateng bagus untuk pencernaan jg klo bumil sering sembelit hhe..

4mo ago

aku jg gtu bun, malah bsa lebih 3 hari tpi yg penting pas babnya itu ngk keras bun lancar kluar dan ngk mesti ngejan kenceng" 😅