Sharing susu BMT Soya

Sharing dong bun, anak nya yg minum sufor bmt soya, pertumbuhan nya gimana ya ? Worry nih soal nya anak alergi susu sapi #bantusharing

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga usah khawatir bun, sufor soya kan bukan susu kedelai yg dijual di pasar yg g ada gizinya. bedanya cuma protein kedelai asam aminonya ga selengkap susu sapi tp kalau sufor sama pabriknya udah di tambahin setara dg asam amino susu sapi. coba aja cek dikemasan ada gk 9 asam amino esensial nya, klau ada brrti menyamai susu sapi.

Baca lagi
2y ago

iya sih bun, cuma masih ada rasa takut kurang nutrisi kayak susu sapi

anak ku yg k 2 jg pake bmt soya bun,klo ank ku bb nya susah bgt naik ampe dr tuh blg kurang gizi pdhl bch nya sehat,ampe skrg kecil gak bs gede

2y ago

skrg uda mau 5 thn uda gj mau nyusu sndri tp ttp aja bdan gk bs gede

anak sya dari lahir selalu pakai morinaga soya bun, dan alhamdulillah perkembangan'a bagus.. BB naik'a jg bagus bun...

10mo ago

pup nya gimana ya bund?untuk warnanya juga

anak saya juga alergi susu sapi tak kasih bmt soya ga doyan bun.. tak ganti bmt hypoallergenic

2y ago

ada bund.. kasian kalo dikasih susu kedelai lebih baik susu sapi tapi untuk anak alergi.. memang harganya lebih mahal

Post reply image

up

up

up