shampo

Shampo buat rambut rontok yg aman buat busui apa ya? Rambut ku rontok klo kata mertua gara" anakku suka mainin ludah?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Rata rata busui emg rontok bnyk Saat hamil, kadar estrogen meninggi sehingga mencegah rambut rontok. Sebenarnya dalam kondisi normal, rambut akan rontok setiap hari meski dalam jumlah yang sedikit. Nah, selama hamil, rambut yang rontok akan lebih sedikit. Kemudian, usai melahirkan dan masa menyusui, hormon akan turun secara drastis. Rambut yang rontok di masa kehamilan, akan rontok di masa ini dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya.

Baca lagi
3y ago

Dri hamil smpe skrg jd busui rontok trs. Pdhl sblm hamil rontok paling 1 2 helai doang. Skrg parah

Krn hormon itu Nah kebetulan bertepatan dg fase bayi suka mainin ludah Aku pernah baca sih gitu Btw aku juga rontok parah sampe sekarangpun, anak usia 8 bln

Baca lagi
VIP Member

Hmm sama bun, sudah pake sgala macam shampo tetap rontok. Memang karena habis melahirkan hormon kita berubah bun. Makanya jd rontok deh.

3y ago

Trs gmn bun biar g rontok. Ini udh kerasa lebih tipis dri sblm rontok😩

sy mlh g boleh kramas klo blm slsei nifas, tiap kpergok kramas psti sy bil udh brenti πŸ˜„, kan lengket rambutnya gerah lg

3y ago

mkanya bun, beliau takut rambut sy rontok, Alhamdulillah engga rontok, sblm & ssudah lhiran sama aj kondisi rambutnya

VIP Member

Itu krn hormon bund, gak ada hubungannya sama anak main ludah. Aku dr melahirkan smpe anak usia 6 bulan msh rontok.

ky.y semua gtu bun ..abs melahirkan psti rambut rontok ..

Saya juga rontok bun, dri hamil smpe skg lg menyusui...

VIP Member

Wajar bun kata mama aku emang suka rontok..

VIP Member

Kata kakakku coba pake natur e bund

3y ago

Ok bun semoga di aku cocok

VIP Member

Ganti tali rambut jd jepit rambut

3y ago

udh bun