bayi tengkurep

Senangnya umur 2,5 bulan dah bisa tengkurep..maunya tengkurep terus kalo di balik nangis jadi susah di tinggal nyelesein kerjaan rumah kalo belum tidur.di tinggal bentar pasti udah guling sana sini ?

bayi tengkurep
58 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Maa syaa Allah si Dede pinter👏👏 tumbuh pintar dan cepat ya Dee 😊😊 Kalo ini Poto anakku waktu masih umur 6 hari dia sukanya miring miring gini skrg umurnya sudah 3bulan9hari waktu tgl 11 kmren aku bilang ke Dede kalo 4bulan belum tengkurep kmana2 bkln ditinggal sama bunda nya. Eh malem langsung belajar terus skrg tinggal ngebenerin tangan nya aja, gitu jga kalo udah keenakan tengkurep dibalikin lagi jadi nangis😁

Baca lagi
Post reply image
4y ago

Hehehe iya Bun. Aku juga tuh gemes banget skrg kalo liat anak anak kecil ,

Mau 1 bulanan bobok kdng tau tau sy bangun dah miring bun, kdng heran apa suami yg balikin , skrng dah mau 2 bulanan tau agak tegak bun kepalanya , sy latih ditengkurepin diperut ku, jdi mw balikinnya mudah tinggal akunya yg otw duduk, lucu liat matanya yg berbinar2 ngangkat kepalanya gemes gehege

Post reply image
4y ago

Haloo dedek cutee.. siapa nih namanya ?

bayiku juga 2 bulan sudah tengkurep bunda, cuma dia netap di fase itu lama bgt. Sekarang 6 bulan belum merangkak. Seneng bgt guling2, tengkurep, udah menopang badan sama lutut, tapi belum berhasil duduk mandiri atau merangkak 😂

Post reply image
4y ago

sadar kamera bun.. 😂

Lucuu 😍😍 Bayi ku baru seminggu udh angkat angkat kepala bun, suka nya miring miring . Sekarang 2 minggu, klo bedong nya dilepas tdr nya miring 😄 lucu imut bgt gemesin liat tingkah nya

4y ago

Aku ttp bedong bun , klo ga dibedong tgn nya ngeribetin klo nenen .. Tgn ny dd udh pengen ikutan megang nenen aja 😂 alhasil tgn ku yg di pegang kenceng bgt

Senangnya ya bun. Bayiku udh 3 bulan 11 hari belum juga bisa tengkurep...kadang aja aku tengkurepin. Bentar aja dia udh gabetah. Apa wajar ya bun kalo bayi 3 bulan blm bs tengkurep?

VIP Member

Pinternyaaaaa. Anakku 3 bulan 20 hari baru miring2. Cuma sekali aja kemarin bisa tengkurep sendiri. Selebihnya masih dibantu tengkurepin. Semoga cepet bisa tengkurep sendiri hehe

Baca lagi

alhamdulillah .. anak saya jga 2,5bulan telungkup bun. sampai kalo bobok dia sekarang telungkup, kalo kerjain rumah suka worry takut mukanya ketutup kasur😂

4y ago

hehe iya bun.. anak saya malam tidur nya jadi telungkup trus saya balekkan telentang dia nya nangis malah bangun.. skrg saya akalin dia kalo tidur di bedong lagi.. tidur nya pun anteng gak telungkup lagi😂

Malah fokus kecincin suami ny bun maaf itu emas ya, kalau iya setau saya dalam Islam laki² gknboleh pakek emas bun, mohon maaf ya bun kalau salah

4y ago

Ya ampun, si ibu nahdi ini yah...

Pintar nya adek umur 2,5 bulan sudah tengkurep.. Anak saya 3bulan baru bisa tengkurep bolak-balik bun

waahh 😍 lucu nya. . baby ku umur 2bulan 11hari tp belum bisa tengkurep .. masih miring" doank klo tdur ..

4y ago

Ayoo bunda di semangatin hehe