suka minum cdr/redoxon

Selamat sore kaka bunda Maaf mau nanya dong, sebelum hamil saya sering minum cdr/redoxon. Bisa sehari sekali itu minum karna punya keluhan di pinggang (gara sering ngerjain tugas sambil rebahan ngadep laptop dulu) dan kalo udh minum alhamdulillah ilang sakit nya. Sekarang lgi hamil tiap duduk lama kalo berdiri sakit lagi di bagian yg sama. Minum cdr/redoxonnya masih boleh sesering dulu gak ya?

8 Tanggapan
Tulis tanggapan

kalo aq bun mulai hamil 5 bulan di sarankan sm dokter kandungan ku utk minum cdr portos tp jgn tiap hari dibikin 2 hari 1 x ajah

coba konsul ke dokter.y bun...klo aku si kmaren tnya ke bidan boleh minum cdr klo udah usia kandungan 4bulan.....

Sy mnum CDR 1x sehari bun jdi gk prnh sakit tulang,slama gak ada mslh/keluhan abis mnum CDR/redox gak mslh bun

Aku di kasihnya sanvita plus sama dokter kandungan. Kata apotekernya sih sejenis cdr itu juga...

Saya minum setengah tablet per harinya bun. Tp abis 2 tablet ga kuat karena asam lambung

Aku juga minum CDR bun sehari 1x.boleh kok buat bumil kn d dusbok nya ada tulisannya

Cdr boleh bun 1x sehari klo syaa

Sx sehari gpp bund