godaan kue kering lebaran

Selamat malam bunda dan calon bunda.... Jualanku tiap tahun bun, kue kering khas lebaran. Dulu waktu masih belum berbadan dua retakan kue ato kue yg jelek2 aku makan sekarang karena bb udah overweight cuma bisa nengokin suami makan remahan kuenya aja... Sabarr sabarrr?

godaan kue kering lebaran
52 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gpp bun yg penting sehat ,,, mau tau bun bb aku pertama nikah n blm hamil juga 65kg setagnan gak naik gak turun ,, laahh sekarang udh hamil 9bln posisi aku 90kg bun ,, yg penting kita sehat beby nya sehat bun gak usah worry ,,,yg penting asupan buat beby nya bagus nanti juga kalo udh lahiran kan bisa diet lagi aplgi aku bun kerja pabrikan bakal cepat melorot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Baca lagi

Aku sekarang lagi hamil 9 bulan malah lagi kepengen banget kue nastar bun, pengen bikin tp ga sempet waktunya, pengen beli tp gatau yg jual make bahan apa aja dan bersih atau engga.. Ngeliat ini makin tambah ngiler, kayanya enak bgt itu kue 🀀

VIP Member

Sama bun tiap taun bkin kue lebaran paling suka ngabisin bubuk2n kuenya apalagi yg bru mateng 😁 sabar bun sabar hhee nnt ada waktunya bsa mnikmati sepuasny lg . skrng d tahan dlu 😁

2y ago

Semangattt bun 😁😁

VIP Member

Suka bgt kue nastar aku bun, mamaku sering bikin juga walaupun gak lebaran karna aku suka bgt nyemil ini hehehe. Tp skrg lg hamil jd ngurangin makanan manis karna udah kegendutan bun:(

2y ago

Senasib bunn.... lagian kuning telur sma butternya lemaknya tinggi. 😭

🀀🀀 wah kesukaankuuuuuwwww hihi sabar2 baru mulai puasa belum maghrib wkwkwk,btw jadi kangen lebaran kumpul sama keluarga besar kalo liat kue ini😒

2y ago

Iya bu huhu sedih yaa padahal udh berencana dari jauh sebelum coronay datang mau lebaran di rumah ortu tp harus ditunda karna coronay huhu

Aku bs bayangin betapa beratnya nahan godaan itu πŸ˜…πŸ™ˆ sabar yaaa bundaaaa, semangaaattt 😘😘😘

Gpp bun nyomot 1-2 biji drpd dedeknya kepengen xixixi 😁 Menggoda banget sih nastarnya...

Aku msh mkn kog bunn... Smbil buat pesenan plus nyamilinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒ

Post reply image
2y ago

Iy bun .... Nih lg bikin lidah kucingπŸ˜‰πŸ˜‰

VIP Member

Ngidam bgt nastar waktu hamil dlu, tp ga ada yg buat πŸ˜‚πŸ˜‚

Disaat aku lagi menginginkan si nastar🀣 eh muncul disinii