Lipstik implora untuk ibu hamil

Selama kehamilan sebetulnya boleh pakai make up nggak sih bun? Terus lipstik implora untuk ibu hamil aman atau bahaya ya bun? Terima kasih infonya bun

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Boleh aja..kan pakenya jg gak mgkn tiap hari 24jam nonstop kan bun,jd kalo mau pake yaa seperlunya aja skiranya mau prgi ada acara atau apa.Kalo di rumah aja mah gak usah lipstikan bun,saya jg wktu hamil kalo dirumah ya polosan aja udh krna mau dandan jg bawaannya males bgt pdhl saya tipe org yg keluar rmh sbntr harus dandan tp smnjak hamil udh bodoamat soalnya mager bawaannya

Baca lagi
VIP Member

Pakai make up boleh, pakai implora juga boleh, yang penting aman karena sudah ada izin dan noreg dari bpom. Sebenarnya yang perlu di perhatikan adalah komposisi skincare nya. Cari skincare yang sudah mengklaim bahwa produknya aman untuk dipakai saat sedang hamil dan tentunya sudah ada noreg bpom nya.

Baca lagi

ibu hamil kalau makeup mah boleh bun, itu influencer juga banyak yang tetep make up pas hamil. kalau lipstik implora untuk ibu hamil sepertinya juga dibolehin

VIP Member

lipstik implora untuk ibu hamil kayaknya boleh aja bun, sejauh ini yang aku tau kalau lipstick hampir nggak ada yang punya kandungan berbahaya

lipstik implora untuk ibu hamil aman-aman aja di aku kok bun, tapi kalau bunda takut atau gak yakin lebih baik gak usah dipakai

seharusnya lipstik implora untuk ibu hamil aman sih, khususnya kalau dia sudah ada bpomnya

aku pake implora bund. alhamdulillah inshaallah ga kenapa2