ngidam opo kesempatan 😩 ( Tm1)

Sedikit cerita Di kehamilan ini kenapa ya bun bawaannya pengen mie ayam terus, hampir tiap hari pengennya. Coba tak tahan satu hari aja gak beli eh malah kepikiran, mau tidur kebayang mie ayam, bangun tidur pun gk bisa nahan kepingin nya, ini sudah berjalan hampir 10 hari selang hanya 2 hari saja gk beli tapi rasanya sama kepikiran terus gk bisa nahan gk beli sehari, Apa bener itu seng namanya ngidam. Sampai di katai suami ngidam opo kesempatan 😩 Padahal pas hamil si kakanya gk pernah pengen yg berlebihan gini 🤦

ngidam opo kesempatan 😩 
( Tm1)
120 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga gitu Bun, pernah pas awal awal hamil pengennya tiap hari makan bakso terus sampe 3 mingguan,, padahal aku itu ga suka sama daging sapi diolah gimanapun. terus udah ga pengen bakso, malah pengen mie ayam terus tiap hari juga hampir mau sebulan aku makan mie ayam terus,, terus ganti lagi pengennya makan chicken burger terus maunya yg di McD/KFC aja gamau di BK atau di tukang kebab gitu kan suka ada burger juga itu selama 2 Minggu maunya chicken burger terus,, sekarang udah mau otw TM 3 maunya makan yang manis manis aja, pokonya makanan atau minuman manis, apalagi yg coklat coklat gitu bun

Baca lagi

sama bun aku juga ngidam bgt sama mie, jadi suka bgt sama mie pokoknya pdhal sebelumnya klo dah makan sekali ya udah ga ngiler lgi ini rasanya kaya ngiler terus gitu, apalagi mie ayam tapi ya aku sadar klo dituruti terus takut ga baik buat kandungan jadi ga boleh egois nuruti keinginan buat makan mie terus, aku tetep batasi 2minggu sekali paling makan mie nya karna sama suami juga ga boleh jdi buat ngalihin perhatian aku yg pengen bgt mie, ya minta makanan enak yg lain, mungkin ayam geprek, sate, soto, ayam bakar, pokoknya menu makan yg enak lainnya yg sehat2 pasti bisa

Baca lagi
TapFluencer

kalo aku ngidamnya random bund.. suka2 gtu wkwkwkkw.. sampe kadang suami bilang gini "ini bukan bayinya yag kepengen tapi km" wkwkwk.. sampe dia blg gtu jg ke ortuku yah gmn emng pengen kan bund gabisa ditahan kadang klo mie ayam gtu aku brgkt sendiri beli didepan gang makan disana soalnya klo nunggu paksu lamaa kdg jg gmau dan palingan suami nunggu didepan rumah trs blg.. "gimana uda kenyang? hahaha" iyaaa wehehehe dinikmatin aja bund kapan lg bisa kayak gtu jgn apa2 dimasukin hati.. org hamil wajib bahagia kasian klo momnya stres yg diperut jg ikut stres

Baca lagi

dulu pas hamil 1 gak ngidam apa2 pengennya cuma lihat suami aja. wkwkwk yg hamil ke 2 ngalamin ngidam masyaallah rasanya kalo gak keturutan sedih banget. pernah aku tahan2 gak brani ngomong krn random bgd pengen makanannya. tp berujung kepikiran dan uring2an GJ 😁disini kami sering cekcok sih krn emng beda dari kehamilan 1 yg gk banyak mau hehehe. hamil ke 3 ini alhamdulilah suami peka blm minta udah di tanyain pengen apa. pengen kemana hihihi tp sayangnya aku mageran di kehamilan ini dan makan apa aja sih mau 😁

Baca lagi

kalau saya juga gitu bun, hari ne pengen makan itu besoknya bisa itu lagi sampe pengen nya berubah. selama hamil ke 2 ini bawaannya pengen tiap hari makan sambal pedas sperti sambal terasi atau sambal geprek(cabai caplak) pokoknya tiap makan wajib ada salah satu sambal itulah. dan kurang suka konsumsi manis atau asam, bahkan rujak yg identik sama makanan org hamil juga saya gak terlalu. paling makan dkit aja, beda emang sama yg pertama pengennya

Baca lagi

haha kurang tau ya buun , soalnya saya sendiri waktu hamil jg doyan bgt mie ayam pdhl sblm nikah dan hamil tu paling eneg ma mie ayam krn mnrt saya banyak banget 😂 begitu hamil mie ayam tu kek jd menu favorit saya kalo lg keluar sm suami 🤣 pokoknya mie ayam mie ayam mie ayam krn suamiku suka mie ayam jd doi sih yg kesempatan nemenin saya makan mie ayam 🤣 tp , dah lahiran saya ga suka mie ayam lg krn ya itu td eneg wkwk.

Baca lagi
VIP Member

Orang hamil beda-beda kok bu, memang ada juga orang hamil yg maunya makan itu2 terus setiap hari. Klo saya kmrn TM1 makan mangga terus maunya tiap hari, tp gak harus mangga muda, jadi mangga yg sudah masak pun saya mau. Saran saya kurangi porsinya ya bu klo makan mie, krn itu terbuat dr tepung takutnya BB jadi tidak terkontrol, pemicu asam lambung, dan gangguan pencernaan. Semoga kehamilannya lancar ya bu, sehat selalu🤗

Baca lagi
2mo ago

enak ya bund yang ngidamnnya makan, ngidamku mabok sm teler bun gabisa makan bawaanya mual, bau masakaan gabisa bau nasi gabisa , cuma bisa makan bubur sm ketupat, semoga cepat berlalu masa masa ini soalny sering lapar tp gabisa makan😩

gatau ya bun di sebut ngidam atau bukan hehe ,tapi aku sering random minta makan nya ,dulu sebelum hamil apa aja yang ada aku makan ,tapi kalo skrg harus sesuai kemauan aku dulu 🤣 cuma kita beda bun ,aku dulu suka mie ayam ,skrg liatnya aja moh bgt ,apa lagi cium baunya ,auto pusing ,mual ga berenti2🙀

Baca lagi
2mo ago

iya aku juga baso sempet musuhan bun hehe tp ga semual mie ayam .

sama banget bund.. kalo aku bakso, tiap hari pasti bakso dan ga pernah bosen.. ga ngerti kenapa pdhal sebelum hamil jarang makan bakso.. bahkan yg biasanya ga suka sm bakso A trus semenjak hamil jd carinya bakso A terus.. aneh memang.. aku sebelum hamil pdhal lebih suka mie ayam tp semenjak hamil malah bakso jd favorit.. tiap hari ga bosen sm sekali.. kadang pagi udah bakso.. eh malem makan bakso lagi..

Baca lagi

Kalo sy, gatau ini ngidam apa bukan, seringnya kepikiran makanan berkuah entah itu soto, bakso, dll. Panas2, dikasih sambel dan jeruk nipis, ngebayangin itu aja rasa mual sy udah berkurang 😆 kl ngebayangin makanan lain, baru ngebayangin aja udah eneg duluan wkwk

2mo ago

nah iya bun, lihat masakan lain gk berselera banget bawaanya pengen muntah, masakan sendiri aja gk kemakan padahal, masak sesuai apa yg aku pengen hari ini tapi tetep gk kemakan, tapi kalau mie ayam semangkuk habis 🤦