?

Sedih skali bun hamil 7 bln trpaksa harus dikeluarin debaynya karna tensi tinggi emang bahaya tensi tinggi bun

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bahaya bun kalo tensi tinggi ,gapapa baby lahir duluan asal keduanya baik baby ibunya sehat walafiat , baby 7 bulan trmsk prematur ya bun ,disarankan untuk melakukan screening ROP (retinopathy of prematurity),echo jantung ,dan screening telinga ,sehat terus buat baby dan ibunya ❤️❤️❤️

bahaya bun. . . kmrn liat bayi dirumah saudara tensinya nyampek 200 lebh harus di kemo di rs,tensi trun langsung sc.alhamdulillah baby dan ibunya selamat cuma dah berhari hari tensi ibunya tetep aja tinggi dokter nyaranin priksa jantung.

5y ago

ya q gak tau bun dia blgnya kemo kok,namanya apa q gak tau.

Bahaya bun kalo bablas bisa kejang2 bundanya dan kena syaraf. Teman saya ada dlu hamil kembar pre eklamsia, tiba2 tkanan darah naik, pingsan, kejang2, dan harus langsung caesae. Qadarullah bayi yg bertahan cuma seorang.

Saya juga sama bun tensinya tinggi di resepin obat penurun tensi, mudah2an bisa turun tensinya. Sudah disuruh kontrol setiap seminggu sekali buat pantau tensi saya bun. Semoga bunda dan bayinya sehat ya bun :)

Preeklampsi kehamilan sgt bahaya bunda.. Tensi yg tinggi bisa menyebabkan ibu kejang dan keracunan pada janin.. Makanya janin hrs sgera dilahirkan supaya selamat.

Sepertinya pre eklampsia bun,bahaya bun bisa jd eklampsia dan bahaya buat baby dan ibunya bisa meninggal klo ga dikeluarin segera babynya

biasanya kaya gitu terlalu tinggi banget,,kalo ibu hamil tensi tll tinggi bisa kejang dan bisa2 g selamat keduanya,itu sih yg saya taw

Lahiran usia 7bln sih gpp.. soalnya 7bl itu trmasuk usia khamilan tua.. klo org tua bilang sih gtu. Xg pnting bayinya sehat.

Inalillahi, udah final bund ? Ato masih bisa dibantu obat ? Klo tensi tinggi preklampsia bund. Bunda di tensi berapa ?

Bahaya bun..tp kok g dsuruh minum obt penurun tensi bun? Smpe nunggu 37w bru dilahirkan sc . Klo normal tkut preklamsi