Silakan disimak bun, semoga bermanfaat

Saya ngakak bacanya. Silakan disimak semuanya. Sumber: ig @darrellfernando

Silakan disimak bun, semoga bermanfaat
83 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu slide yang kaki lurus kalo tidur emang iya harus lurus biar ga varises notabene nya kan kalo hamil semua itu melar dan pas lahiran urat urat smua itu kembali ke asal ibarat pemakaian gurita ibu aja kalo ga pake gurita atau korset kan perut nya meleber gitu gembyor saya ngerasain soalnya, saya tidur abis lahiran dan plg kerumah kaki di ikat pakai tali dan harus lurus karna jahitan basah dan emang nanti varises kalo di tekuk dokter pun blg gitu tidur gaboleh jabrah katanya dan duduk harus rapet biar vagina nya tetep enak walau punya anak karna ada yg ibu ibu yg menurut suaminya kendur atau apa, tp balik lg ke diri masing masing, skrg banyak medis yg menjawab boleh ga nya aturan orang tua dlu ya salah satu nya itu, tetangga ada yg kaki nya varises dr lahiran anak pertama muncul guratan dan urat tp ya masing masing ibu skrg lebih pro medis pdhl kalo ikutin anjuran ibu ibu dulu tuh emang bener loh,,

Baca lagi

Kalo tidur siang sih emamg ngga tapi kalo tidur pagi itu iya, misal lagi nifas jam 7-10 itu tidur dalam kategori sudah bangun ya, saya nifas dulu dikasih banyak vitamin supaya ga kurang darah tpi jam 5bangun begitu suami kerja jam 7tidur lagi bareng anak smpe jam 9 atau 10 selama nifas smpai 4bulan kedepannya kena darah rendah dan darah putih lebih bnyk dr darah merah hb normal wanita 12 tp saya 5,0 dan harus opname tp gamau jd makan sayur sayuran bening di banyakin, silahkan dicoba aja kalo ga percaya tp kalo untuk kategori tidur siang emamg emgga mungkin tidur pagi kayaknya lebih tepat

Baca lagi

Terimakasih bunda2 semua atas respon positifnya. Ayo bun kita trus up postingan ini biar dibaca oleh semua ibu hamil di TPA Karena mitos2 diatas seringkali buat stress ibu hamil untuk melakukan sesuatu, bahkan dari mitos tsb ada juga yg membahayakan nyawa. Yuk jadi ibu cerdas mom, gunakan smartphone kita untuk hal2 positif dan belajar banyak tentang kesehatan kita semua. Terimakasih semuanya. Terimakasih juga untuk dr. Darrell atas ilmunya🙏

Baca lagi

Emg es g ada hub sama proses haid, tp klo lagi haid sy mnghindari mnum es apalagi pas lagi deres2nya krn biasanya haid itu bkin perut nyerinya waw bgt, dan suhu tubuh sy lbih hangat dr biasanya jdi mnum yg hangat2 lbih meredakan nyeri di perut dr pda mnum dingin bkin perut tambah g enak. Tp klo pas g nyeri haid, oke2 aja mnum es

Baca lagi

Saya pernah dikeroyok satu keluarga gara gara tidur miring, tengkurap dan menekuk kaki pasca melahirkan. Gara gara "KATANYA" kalo abis melahirkan kakinya harus diluruskan terus. Kan pegel yak. Dan yang lebih nyebelin yang ngomong gitu tu org kesehatan jga (perawat) trus disusul sama sodara2 yg Laen yang ikut ikutan sampe saya nangis ditempat. Wkwkwk

Baca lagi
3y ago

Sama buunn.. Katanya varises jg 😂 aelah.. Dikira gk sakit apa ini jahitan dbawah, apalagi posisi pling enk itu tngkurap, mengurangi rasa skit karena gk nahan pantat. Nekuk kaki jg karena pegel disuruh lurus terus

Makasiih bunn, ngakak ihh itu yang jadi lembaran daun pisang 🤣🤣🤣 iyah sih itu bener2 hal yang selalu di ingetin sama s mbah, sama bibi yang masih percaya nda boleh ini itu katanya, buat menghargai yaa iya2 aja, hati tetep yakin yang jaga kita Allah Swt saja 🤲🥰

Yakali nifas ga boleh keramas. Kebauan anaknya. Dijenguk orang juga ga enak. Aku keluar RS aja langsung mandi keramas 😂 yg bingung pas mens ga boleh keramas juga, ya bau lengket lah rambutnyaaahh

VIP Member

Ada juga yang bilang kalo mens belum selesai gak boleh keramas bisa bikin kanker otak. Yakali kalo mensnya 3 hari kalo seminggu atau lebih dari seminggu kek apa gimbal dan baunya itu rambut

3y ago

Tnx mom Nindy atas sharing nya 😍😍😍, dulu sya juga gitu disaranin angkat rahim dngan kondisi mioma 15cm n Bo juga , tapi sya ga nyerah berusaha mencari dr lain , kt dia mioma tuh ga hrs angkat rahim mom , tapi yg diangkat miomanya , dr sekian dokter 8 klo ga salah ,akhirnya ada yg dr buat saya msk diakal 😍 Iya betul mom yg penting hidup sehat Sehat2 y mom n dd 🙏🏿🙏🏿🙏🏿

Tp klo slide yg pertama mnurut sy ngaruh ya.. Krna pas mens lg ga nyeri mnum es jd auto nyeri dan lbih sdikit dr pd ga mnum es.. Ga tau jg klo ibu ibu yg lain sih ..

VIP Member

Ngakak sumpaahh 😂🤣 Dan mostly mitos² diatas banyak ditanyain dan dipercaya sama sebagian mak² TAP 😂😂