Ternyata tidak menakutkan

Saya ingin sedikit bercerita berbagi pengalaman waktu proses persalinan yang saya alami di usia saya lebih dari 35 tahun yang merupakan usia beresiko tinggi, awalnya saya takut sekali waktu suami menyarankan saya untuk SC saja karena gak tega dan takut nanti ada apa² dan kenapa² , harinyapun tiba, waktu bersalin saya harus SC, takut donk pastinya, tapi akhirnya terlalui sudah proses demi proses yang ternyata tidak semenakutkan yang saya bayangkan, dan prosesnyapun cepat, 3 hari saya sudah boleh pulang, dan proses penyembuhan dan pemulihannyapun cepat, 6 hari saya sludah bisa ditinggal sama adek oleh suami yg sudah harus masuk kerja, dan 2 minggu sudah pulih, 1 bln sudah biasa lagi seperti sedia kala, o iya anak saya cewek lahir dgn berat 3,9 kg dan panjang 52, nah bagi yg harus melahirkan SC jgn takut, tenang dan jalani prosesnya karena gak sakit, Terimakasih sudah mau membaca cerita saya tentang proses persalinan SC yg saya rasakan.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yg resiko klo 40 keatas. 40 kebawah blum trlalu resiko. klo 40 taun keatas disaranin sc trus steril. kya ipar, sma tetangga saya

5mo ago

kan klo udh 37w disarankan usg seminggu sekali. ya itu bu buat necek ketuban msih aman apa ngga. plasenta aman apa pengapuran.