pre eklamsi

Saya hamil 24 minggu, diawal kehamilan tensi saya normal memasuki 5 bulan tinggi. Apakh ibu ibu ada yg prnh pre eklamsi?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya bun,, ini ketauan pas 27w,, tgl 18 tensi tinggi tgl 19 lgsung k dokter lg, d bilang pe. Muka tangan kaki bengkak semua.. Aku juga pernah punya isk yg g tuntas sblum hamil.. Dikasih obat darah tinggi disuruh minum sampe akhir bun.. Istirahat total,, ini juga lg nyari2 info biar bisa bertahan smpe akhir.. Bunda gmn kata dokternya?

Baca lagi

Dibawa olahraga bun sering2. Bagus untuk stabilkan tensi.. Coba ikut yoga atau senam hamil. Saya dlu sempat tinggi tensinya. Ama dokter disaranin rutin olahraga. Minimal jalan pagi sore setiap hari. Trus banyak2 makan buah dan sayur. Intinya kurangi asin-asin. Alhamdulillah aman bun

Baca lagi

Coba kurangin garam bun dibuat banyak jalan, istirahat yg cukup sama minum obat hipertensi dr dokter. Saya pernah sekali kontrol tensi tinggi, saya terapin itu Alhamdulillah tensi normal kembali. Tp urin saya memang tdk positif protein sih.

Saya bun, ketahuan pas 37week. Jadi harus dilahirkan bun dan bayiku bblr juga. Cirinya tensi tinggi,kaki bengkak, urin positif protein. Saran saya langsung ke spog bun, biar dipantau dokter sampai lahiran

Sy bun, dr usia kandungan 27w, tensi tinggi dan protein urine positive 1, disuruh cek labor lengkap, usia kandungan 31w kontrol 1xseminggu, dan kt dokter kita lahirkan di usia 37w.

8mo ago

tensi nya di 27week berapa bunda? dari 27 week ke 31 week tensi terjaga berapa bunda? qadarullah sy lagi hamil 24week tensi udah 180 aja.

Saya bun, kmren usg doppler dan di diagnosa preeklamsia. Kata dokter disarankan kontrol selanjutnya di RS saja. Usia kehamilan 22weeks

TapFluencer

saya anak pertama punya riwayat pre ekslampsi .. dan sekarang lagi hamil 11week anak kedua 😭 jadi takuttt pre ekslampsi terulang

Sama bun kaya sama. Saya sudah 33 week dikasih obat penurun tensi dan disuruh kontrol seminggu sekali bun sama dokternya.

VIP Member

Dikurangi makan yg asin2 sama santan bun,banyakin minum air putih

Sblmnya tensi brp biasanya bun