hamil

saya kesal dgn perawat d klinik. masak gk percaya klo saya hamil udah 18w. nyampe d tanya haid trakhir kpn.. mulai haid tgl brpa trakhir. slesai tgl brapa.. jelas jelas saya yg haid saya yg hamil. knp pd heran. ktanya hamilnya kecil.. wkt tidur gk nyampe tiga ruas jari. ada yg pernah ngalami gni gk??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau sya sih ga sampai seperti itu bund... cuman saya penah kesel juga sama bidan disini... waktu kehamilan pertama saya,,, usia 12weeks tp belum terasa diraba disitu saya panik memang tp bidannya malah marah" ke saya dibilangin suruh makan tetep ga mau makan orang hamil itu dipaksa makan sekarang baby kamu itu tidak berkembang karena kamu ga mau makan... bicara seperti itu sambil bentak",,, sampai rumah saya depresi pendarahan banyak besuknya saya USG ke dokter memang baby ga berkembang tp halus banget cara penyampaiannya... pulangnya saya ga konsen jatuh dr motor akhirnya saya harus kuret... tp alhamdulillah selang 2bulan sudah dikasih rejeki lagi sama Allah... usianya sekarang udah 20 weeks... dan aku ga mau balik ke bidan itu lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Baca lagi
6y ago

astaga.. itu bikin depresi trsendiri bun. Makany itu aku jg gk mw d situ lg.. ampek d liatin perutnya.. ikh apaan si mana sensitif bgt akunya.. alhamdulah klo dh isi lg..

wajar bun klo ditanya spt itu, itu untuk informasi pasti kehamilan.. berguna nantinya, bukan perawat atau bidan gk percaya, ini untuk memastikan benar usia kehamilan bunda udh masuk brp minggu, di dokter pun ditanya kok kapan hari pertama haid terakhirnya, brp hari haid, kapan tanggal selesai, kata2 spt itu udh lumrah bun di kehamilan.. nanti lahiran malah lbh banyak ditanya, misalnya mulai kapan sakit perut, ada lendir bercampur darah gk? ada keluar air? kapan hpl nya? jgn marah2 bun klo ditanya ttg kehamilan bunda smaa perawat atau bidan, mksd mereka baik kok..

Baca lagi
6y ago

itu mah nanya nya nadanya beda bund.. beda ama bidan ato dokter yg biasanya

VIP Member

aku bun :) gpp bun sabar2 aku malah 6bulan mau 7bulan, pas belanja2 baju dede yg ngelayanin sampe ngeliatin perut aku sebegitunya. katanya "ga kaya mau 7bulan ya" :') biasanya yg kaya kita itu lantaran badan tinggi bun, atau kalo kata org dulu "pinggang nya panjang"

6y ago

iya bener bun, aku ngerasain kok, sampe pikiran, trus maksa suami beli eskrim terus (katanya bisa naikin bb dede) ya abis gmn ya kesel juga dibilang kecil terus pdhl tiap usg normal berat dedenya

VIP Member

coba di usg aja bun. perawat kan hanya menjalankan sesuai dgn yg sudah mereka pelajari. mungkin perawatnya masih baru, jdi balum begitu berpengalaman.

6y ago

yg penting hsil usg nya bagus dan sehat bun. kalau penampilan luar itu tidak menjamin.

perawatnya berarti ga berpengalaman bun atau baru jadi perawat. ibu hamil itu kan beda2 ga semua sama... sabar aja bun jgn di bawa kesel...

VIP Member

Sabar mom.. ga semua perut orang hamil diawal langsung gede..

6y ago

biasa emang bun orang hamil senstif hehe

VIP Member

uda pwrnah coba di USG bun??

6y ago

usg mah udh sering bun.. slama hamil udah 3x.tp mang usianya segitu. ini klinik si bukan bidan jd agak kesel sayanya..