mual muntah parah

salam kenal semua.... plis sharing donk siapa yg pas hamil ngalamin mual muntah sampe dehidrasi ?? tipsnya apa ya buat ngurangin mulmun ? udah ke bidan dikasih obat tapi gak ketelen itu obatnya keluar lagi :( takut janinnya kurang nutrisi huhu

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama kayak saya bun muntah mual nya parah bahkan sampai sekarang udah 6bln hamil masih aja apalagi pagi pagi

2y ago

iyahh kalo udah mual muntah tuh gak nyaman bgt.. minum obat juga enek bgt rasanya kalo nelen pil tuh... skg sih masih dibantu susu aja buat ngurangin mual nya.. kalo bunda gmn ngurangin mual muntahnya ?