Apa merek sabun cuci piring andalan Bunda?

Voice your Opinion
Sunlight
Mama Lemon
SOS Dishwashing
Ekonomi
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

15159 merespon

52 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

π’Žπ’‚π’Žπ’‚ π’π’†π’Žπ’π’ π’Œπ’“π’π’‚ π’ˆ 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒍𝒖 π’„π’‚π’Šπ’“ π’ƒπ’ˆπ’•. 𝒋𝒅 π’ˆ 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒍𝒖 𝒄𝒆𝒑𝒆𝒕 π’‚π’ƒπ’Šπ’”

lebih suka sunlig , tp krena selama hamil yg belanja bulanan paksu , jdi sekarang terserah dia . . mungkin liht yg diskonan

biasanya pake sunlight. tapi sejak hamil lebih suka pake sabun telpon. suka nyiumin aromanya πŸ˜…

klo aku sukanya yg ada aroma jeruk nya, krn smnjak hamil ga suka sabun yg baunya tajam

beralih ke mamalemon, semenjak hamil nyium bau sunlight udah ngga bersahabat πŸ˜†

VIP Member

entah lebih suka ke mama lemon solanya keset bener kalo berurusan sama minyak.

sunlight,mama lemon,ekonomi,bu krim pokoknya yang lagi diskon pasti langsung beli

1mo ago

hehe.banyak yang samaan ya ternyata..

VIP Member

aku sih suka wanginya terus bersih juga, minyak2 langsung hilang gitu

skrg lgi pake mama lemon lebih kentel banyak busanya dripda sun***ht

ekonomi, busanya banyak walau ketuang dikit dan lebi terjangkauπŸ˜‚