org tua terlalu mendominasi

pernah ngrasa sebel g sih bun, kalo serumah ma ortu sndiri kita seperti dianggap g bisa apa2 anak nangis karna lg flu kita sbg ibunya malah g dibolehin gendong buat nenangin tp malah ortu kita yg ngrebut anak kita kita sndiri sbg ibunya ngrasa knp se g dibiarin kita yg ngurus ank kita buat ank kita sampe tenang knp harus direbut? toh kita juga ibunya g mungkin biarin ank kita mnderita sedih g sih bun klo ada ortu/nenek yg kyk gt ?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bapakku banget itu bun, kadang pas diminta buat gendong aku biarin aja.. Biar kakung nya yg gendong, kalau tetep nangis ntar jg nyerah dikasih ke aku lagi😅