mpasi instan

Pagi bun...mau tanya dong... Ada ga disini yg mpasi nya pake instan sampe 1 thn? Baby ku mulai mpasi nih tp awal2 aku pake instan karena blm sempet bikin2 tadi nya mau di seling jd senin-jumat instan , sabtu-minggu bikin.. tp pernah bikin sekali anaknya gamau makan..akhirnya mertua ku ngomel nyuruh gausah bikin2 lagi.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anak saya jalan 9 bulan, dr awal mpasi daya kasih homemade tp nolak, drama nangis sampe muntah, bukannya sy gk mau usaha.. tp saya yg gak ada waktu bikin nya, krn cuman seorang diri ngurusin anak, jadi smpe sekarang pakai mpasi instan deh.. rencana nanti sih pas 11 bulan an udah mau dikenalin makanan keluarga, tinggal dikasih nasi lembek..setidaknya gak seribet bikinin yg buat awal awal mpasi hehe

Baca lagi

Anak sy sampek skrg pake instant bun, umur 16 bulan, tapiii cuma buat selingan aja, sekali sehari. Soalnya sy sendiri gak yakin apakah makanan yg sy buat untuk anak sy sudah terpenuhi atau blm nutrisinya. Tapi sy ttp berusaha masak dg cara yg baik, hehe. Jadi tiap makan malam sy pake instant atau camilannya sy ganti bubur instant.

Baca lagi

aku pake instant bun. karna ribet kalo bikin sendiri, dan juga kita gatau sudah benarkah takaran nutrisi yg di butuhkan bun. apalagi pernah bikin ribet2 lama pas dikasih ke anak malah dilepeh2 gk mau samasekali. untung wkt umur 8bulan udah minta makan sop sayur yg spt keluarga makan hehe

VIP Member

Harus tetep bikin bun, biar nanti dia bisa makan makanan keluarga kalo udh biasa instan ke homemade emg susah tapi harus dicoba trs buat ngenalin rasa nya

Aq jga blm pernah bikin Bun. Udh mau 7bulan. Blm ada waktu. Udh gtu tukang syur'x jauh. Pngen bnget bikin sbner'x

3y ago

Sama bun d tmbh gk ada kulkas juga buat nyimpen makanan ya, klo ada kulkas sih enak bikin bisa lngsung 3x pake ,

Emang sch bikin itu ribeut,, tpi bikinan rumah itu sehat mulai dari bahan2 nya kita tau sendiri..