bayi lengket sama ibunya

ngga ada masalah serius sih bun dgn judul yg aku utarakan.#ingintahu anak aku udh mulai lengket ke aku,mau di tgl udh mulai nangis,aku mau makan di gantiin bermain sama nenek / kakek nya aku harus ngumpet2 dulu buat pergi kedapur,pun kalau ngga liat aku lama nangis cari liat kanan kiri kalau belum liat aku belum diam😂sejauh ini masih aman2 sih belum ngrasa kuwalahan mgkin sbentar lagi ya bun.awalnya aku pikir ank mulai lengket / klayu sama ibunya kalau udh menginjak 1thn an.ada yg sama bun?btw anak aku umur 7bln#Sharing_dong_Bund #firstmom

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hallo bund, kita sama :)) Bahkan anakku sprti itu dari lahir, entah kenapa tp ini nyata. Smua kluarga bilg “masa anak bru lahir udah bisa tau mana ibunya” Skrg usia anakku ud 7bulan dan msih sama kelakuannya😂 aku mau makan kudu ngumpet dl, mau mandi dianya kudu ikut, pup, pipis pun dia harus ikut, kl di jaga nenek kakeknya, aku hrs ada dipandangannya wkwk kalo ilang auto nangis g bisa brhenti sblm digendong aku.. 7bulan ngerasain itu jujur capekkkk tp happy bgt bund haha

Baca lagi
3w ago

dari lahir bunn😲pasti ada momet capeknya ya bun apa2 harus cpet2 mandi cpet makan cepet.tp jjur ngga papa sih bun drpd liat anak lengket sama nenek/kakeknya tp malah biasa ke kita pasti rasane lebih ngga enak😁semangat buat kita2 bundaa

wah enaknyaa tapi gak enak jg karna gak bebas hehehe.. Anakku jg 7bln, kalau aku bilang bye bye dia malah seneng bgt 😭😂 senyumnya lebar 😅 sama seperti kakanya, tapi giliran papahnya pergi, langsung nangis. 🥹 Suamiku selalu bilang gini "anak itu tau siapa yg paling sayang" 🥹 Kesel sih, tapi yaudahlah 😅 kalau mreka baik2 aja aku tinggal, jadi mudah kalau kerja 😁 gk perlu mikirin mreka nangis2 karna ditinggal wkkkkk

Baca lagi
3w ago

dulu iya bun kalau mau aku tinggal aku blg "dadaahh"begitu dia masih senyum2 kalau skrg wahh lgsg nangis😂

VIP Member

kalau anak2 ku mulai bucin parah 9bulan +. Kalau soal makan aku tipe yg mending nunggu dia tidur biar bisa akan dgn tenang 😁. Kadang aku mikir pas anak lg bucin2 nya apa dia ngira mamanya yg bentuknya ala kadarnya ini dia lihatnya keren bgd kali ya sampe gak mau lepas 😂.

3w ago

😂lucu juga ya bunn.iya ya apa yg ia lihat dr sosok ibunya ini.iya bun soalnya kau di sambi makan sambil mo2ng juga dianya riweh mau ikut pegang sendok dll

Halo bun, tos bun kitaa … sama🥹😅 kalo lg maen sm ayah ny pun liat muka aku melengos depan bayik ehh s bayik lgs notice lg nangis ign aku gendong hihihi

3w ago

iya bun sama ankku juga gitu jd kalau udh happy sma ayahnya ada baiknya kita ngga usah nongol🤣

sama bun