Tindik kuping untuk bayi

Moms,mohon infonya dong mengenai tindik kuping. Tindik kuping utk bayi, dibius dulu ga ya ? Bayi saya 2bulan belum tindik,karna ga tega,takutnya pake jarum,bukannya itu sakit banget ya.Mohon pencerahan para moms,kira2 sprti apa tindik utk bayi.terima kasih ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gk di bius bun, ya pake jarum itu aja trus langsung di pasangin antingnya itu kalo saya dulu. anak saya umur 3 hari malah udah di tindik. tp alhamdulilah gpp, gk rewel, cepet sembuh juga. nangisnya juga waktu di tindik doang.

tindik di dr.evoo aja bun minim rasa sakit dan ga ada darah sama sekali. dikasih aftercare lotion juga nanti untuk perawatannya. anakku 4 bulan baru ditindik di dr.evoo nangisnya sebentar banget

Enggak dibius bun. Baby saya pas umur 7 hari ditindiknya. Nangis sebentar habis itu udah Semakin gede anaknya semakin sakit nnti. Krn jaringan kuping nya sudah mulai terbentuk

3y ago

Terima kasih mom infonya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

VIP Member

Ngga dibius, cuma oles alkohol/ apa buat bersihkan telinganya dulu sebelum dilubangi.. Di puskesmas cuma bayar 5ribu

Kalau tindik nya di dr ... Bunda khawatir, bisa minta ke dokter nya bius lokal bun

3y ago

Oh baik2 mom,terima kasih mom infonya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™