Kehamilan Kedua

Momms, yang udah punya 2 anak dg jarak yang deketan, sharing dongg.. Waktu mau lahiran si Kakak makin nempel gaa? trs pas udah lahiran si kakak gimaanaa, makin posesif juga kah?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Anak pertama saya 3,5th Anak ke2 20bulan Lagi hamil anak ke3 31minggu 😁 Heboh dan seru bun. Waktu hamil anak ke2 usia anak pertama baru 10bulan. Awal2 emang rewel bgt bun, sabar2 kita ngadepin nya. Mulai dikasih pengertian kalau diperut bunda ada adek bayi. Yg pnting sering2 diajak ngobrol bun. Stelah adeknya lahir, sllu libatkan sikakak dlm mengurus dan mnjaga adek nya. Skrang anak2 saya malah akur bgt kaya anak kembar, dan pada seneng tau kalau mau ada adek bayi lg. 😅

Baca lagi

Sy beda hpir 3 taun mom, wktu hamil sih msi enak. Bgtu sdh lahiran kk nya syg banget adenya cuma pas awal2 aj kk ny cmburu. Skrg uda trbiasa main sndiri klo sy lg nyusuin adenya. Cuma kk jd rewel aja klo adeny sudah d gendong tlalu lama