USG Detak jantung janin

Mom mau nanya usia brp week yaa DJJ udh kedengeran soalnya mau USG takut belom kedengeran UK 9week kira kira udh ada DJJnya belom yaa #seriusnanya

30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kloh di tempat aku bidan nya blom mau kasih dnger djj nya nggk tau sih seluruh bidan,tpi kloh ke dokter kemaren 7 Minggu udah ada djj nya tpi sayang janin aku nggk berkembang, nggk tau Kaloh di tempat kalian SMA nggk para bidan" nya gitu Bengkulu selatan

2y ago

sama bun ak jg kmrn usg kata dokter kd ya kata ya bayi saya tidak ada djj dan harus dikuret, cuma sy blm dikuret mash mau pastiin dulu

tergantung perut nya tebel ndaknya+berat badan janin . Jika sudah berat janin 250 gram lebih, lemak perut ibu tdk tebal..pake dopler sudah bisa terdengar jelas (250 gr usia skitar 15-18 minggu). Jadi bisa berbeda utk tiap individu

iya bun soalnya nti tgl 8 niat mo USG semoga aja udah ada DJJnya soalnya td periksa di puskesmas kata bidannya belom kedengeran DJJnya

Kalau periksa nya kedokter spog dan di usg sudah ada bun, saya pas 9w usg ke dokter spog sudah ada dedeknya dan djjnya. 😊

tadi pagi saya juga abis periksa kandungan di bidan, dan alhamdulilah udah kedengeran jelas detak jantung si utun, saya uk 14 week

2y ago

pake alat doppler bun, ga di usg

VIP Member

tiap kehamilan beda2 bun..ada yg udah kdengeran ada jg yg blm...kalau 12 w baru deh kudu dan harus udah ada janin dan djj

8W insya allah sudah kdengaran bun ,kmrin sy di uk.8W usg sudah kdngeran djjnya ..alhmdulillah skrg jalan 24W💕

10w aku dh kelihatan bentuk janin, detak jantung sdh d perdengarkan oleh SpOG nya dlu bu, cm kalo JK uk 15w

kalo uda keliatan janin biarpun uk janin kecil, uda kedengeran kg detak jantungnya.. 😊

saya kemarin 6 Minggu Alhamdulillah udah kedengaran detak jantung nya lewat USG bun