Menanti gelombang cinta..

Mohon keikhlasan doanya ya bunda2. Saya sudah masuk 39 minggu 4 hari tp dedek belum lahir juga.. Semoga secepatnya bisa merasakan kontraksi dan dedek bisa lahir dengan mudah, sehat, lengkap tanpa suatu kekurangan apapun, aamiin.. Semoga bunda2 yg sudah mendekati hpl juga dimudahkan proses kelahirannya ya, aamiin ya rabbal alamin.. Trimakasih sebelumnya bagi yg mau mendoakan🙏🏻

Menanti gelombang cinta..
92 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aamiin yaa Rabbal'alamiin 😇 semoga secepatnya bisa merasakan kontraksi ya bunn.. dilancarkan dan dimudahkan proses persalinan nya selamat bunda dan calon bayi nya, lahir dalam keadaan sehat, selamat, utuh sempurna tidak kekurangan suatu apapun ya bunn aamiin 🤗 sama sama minta do'anya juga yaa bun kebetulan saya juga sama uk 39&4hari tinggal 3 hari lagi menuju hpl dan belum merasakan tanda tanda mau lahiran semoga secepatnya ya bun lahiran lancar dan normal biar gak cemas 😥

Baca lagi
2y ago

aamiin ya rabbal alamin.. smoga dimudahkan ya bun,hpl kita sama. bru ngerasain sakit pinggang, perut kenceng, blm smpe keluar flek/darah bun

beda sehari bun dengan saya.. saya uk 39w3d. belum ngrasain apa" juga.. konpal juga belum ngrasain sama sekali. jadi worry kenapa dedek belum ngasih gelombang cintanya. semoga kita sama" segera dapet gelombang cinta dari dedek ya bun.. dimudahkan persalinan, sehat lengkap. Aamiin 🙏🏻

2y ago

Iya, saya juga belum nih bun. Cm kdang perut mulas seperti mau haid. Tp itu jg munculnya jarang dan cepet ilang.. Aamiin.. Semoga kita dilancarkan persalinannya ya bun, semoga debay lahir dg sehat, selamat, lengkap, aamiin..

sama bun, aku jga minta keihklasan doa dri bunda2 yaa hpl bidan sma dokter udh lewat. tapi dde msih anteng2 aja d dlem perut, udh d ajak ngbrol biar dde nya dnger. tpi dde masih anteng aja, mnta doanya ya bunda2 biar cpet lahir ddenya🤲🤲🤲aamiin

aku 39 week 2d bun blm ada tanda lahiran padahal udh kontraksi mulu kepala udah masuk panggul 😣.... besok mau ke rs buat usg, doain aku yah semoga aja dede di dalem sehat tanpa kurang satu apa pun dan cepat keluar...

2y ago

aamiin ya allah😇

Aminnn. Semoga disegerakan melahirkan bun, normal, sehat, slmt bunda fan dedenya. Aminnnn Sy 39w 2d semoga juga segera melahirkan dgn normal, sehat slmt sy dan dede. Aminnnn Semoga kita diberi kemudahan bun

2y ago

Aamiin. Makasih ya bun doanya🙏🏻 Smoga bunda juga diberikan kelancaran dalam proses melahirkan. Debay dan bunda diberikan kesehatan dan keselamatan. Aamiin😇

Semangat ya bu.. rajin afirmasi dan boleh dibantu dengan senam, yoga, atau apapun yang membantu. Sampe 40w asal janin,placenta,ketuban dan ibu baik2 semua gapapa kok bu. Sy 40w 2d kemarin :))

2y ago

Iya bunda.. Terimakasih banyak sarannya ya🙏🏻😊

mules² gitu bun pinggang sakit bnget itu tanda² mau lahiran ya? hpl ny memang tgl 19 bln ini tpi mules nya sudah 2 hari lendir campur darah sdh keluar tpi blom kental x

2y ago

Kalau lendir darah sudah keluar itu bisa jd tanda sudah bukaan bunda. Semoga dilancarkan ya bunda..

amin semoga di segerakan ya bu buat kita, aku juga udh 38w6d, gak sabar pengen lahiran.. smg nanti kita dimudahkan, dilancarkan, sehat selamat keduanya.. amin

2y ago

amin

amin.. sama Bun saya juga udah 39w4d tapi dedek masih anteng di dalam perut semoga secepatnya lahiran lancar selamat dan tidak kurang suatu apapun 🤲

2y ago

Aamiin ya rabbal alamin😇

Amin bunda semoga kitaa samasama disegerakan yaa bun, saat ini aku juga lagi hamil 39week1day, masihh nunggu gelombang Cinta dari debaynyaa bun

2y ago

Amiin bundaaa