Hasil testpack samar 2garis besoknya hasil negatif

Mohon infonya dong ibu-ibu yang mungkin paham dan sdh berpengalaman Aku kemarin coba testpack hasilnya samar, tapi pagi tadi aku cek hasilnya negatif Haid aku gak beraturan dan kebetulan semalam habis minum banyak air putih dan air kelapa. Apakah itu berpengaruh pada hasil test pack?

Hasil testpack samar 2garis  besoknya hasil negatif
10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya, kalau haidnya gak teratur.. coba pake siklus haid terlamanya. Saya juga habis lahiran haidnya gak teratur, kadang sebulan 2 kali, 28 hari dan ini haid terakhir siklusnya 38hari (siklus terlama) Hari pertama haid terakhir tgl 25 sept, ditestpack tgl 25 Okt msh negatif akhirnya nunggu sampe akhir bulan tgl 31 Alhamdulillah hasilnya positif, walaupun bayi baru genap 6bln πŸ˜… dan itu hasil testpacknya terlihat ada samar2 nya ya Bun?

Baca lagi
2y ago

kak Khansa, Kalau udh telat haid Lebih baik langsung usg kak, biar lebih jelas permasalahan nya (hamil atau tidak) Semoga Segera Dapet garis dua ya kak πŸ€—

hasil yg positif langsung terlihat beberapa menit setelah test atau baru muncul beberapa jam setelah test bund? karena kalau munculnya beberapa jam setelah test itu kemungkinan besar karena evaporasi dr urine bund..

2y ago

langsung terlihat ka, sesuai instruksinya

2 itu kan test ovu bkn test pack, bawah baru test pack, itu jg kliatan samar karna baru jadi, ovu test & test pack beda ya bund ovu test untuk test kesuburan kita,

2y ago

yg saya tanyakan yg paling bawah hehe

ini semalam saya baca postingan dokter aldi bun.katanya hasil tespek negatif palsu bisa karena minum air terlalu banyak sebelum tes dan urin encer bun

Post reply image
2y ago

owalaah iya sih encer bgt emang trlihatnya, coba deh seminggu lagi aku cek lagi , semoga hasil e positif hamil 🀲

air tidak berpengaruh sama kadar hcg pada urine bun.. apakah bunda udh telat haid?

2y ago

wah masih lama trnyata haidny bun, lebih baik tunggu telat seminggu aja baru tes lagi

yg pregnancy test ny sudah terlihat garis samar nya bun.dicoba aj test seminggu lagi

2y ago

okey ka nanti aku test lagi mingdep, semoga ada kabar baik πŸ˜‡

tpi itu keliatannya samar bgt kok bun yg d bawah. coba tggu sminggu

2y ago

aamiin , thankyou πŸ₯°

pake merk sama ngga bun tes nya?

2y ago

iya kak. klo pas lagi puncak masa subur ovu test nya garis 2. klo berhasil nanti telat datang bulan baru pake pregnancy test

bunda ganti merek tespek .

2y ago

coba merk lain juga pudar ka

Post reply image

Coba di USG bun

2y ago

cm dpet obt dari doktrnya , l