Doa dan HPL

Mohon dibantu doanya yah bunda... Semoga lekas diberi gelombang cinta dari utun sayang. Sampe sekarang belum ada kontraksi ataupun bercak darah. Hanya keputihan biasa. Semoga diberi kelancaran serta semua dimudahkan. Aamiin yarabbal alamiin

Doa dan HPL
77 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semangat bun.. doa terus ikhtiar terus biar c bayik makin masuk panggul.. rileks bun, tenang aja c bayik tau kpan hrus launching.. saya juga kmrin lahiran lebih dri hpl.. lahir di 40 w 3 hari jgn dibawa stres, yg pnting dd byik di dlm sehat

Baca lagi

Sama bun, kalo saya sudah lewat hpl bun. Cuman waktu periksa di bidan maupun dokter dikasih waktu 1 minggu lagi untuk nunggu. Kalo blm ada perubahan terpaksa diinduksi bun. Kita sama2 berdoa bun semoga lekas bisa ketemu si utun sayang.

Untuk para bunda yg ingin curhat boleh join di grup wa kami: https://chat.whatsapp.com/JKF31UtAwGRKzAdVqTQlbT Kebetulan grup ini baru saja di bangun, siapa tau kita bersilaturahmi satu sama lain

Aku juga nih Bun belom juga ada tanda² padahal HPL sudah dekat banget... Semoga saja dedek segera lahir dalam keadaan sehat sempurna dan lancar persalinan nanti amin

Aamiin,smga cepet ddek ny keluar,dimudahkan dn dilancar kan ya bun sm allah,saya pun menanti hpl tgl 22-23 ini ,udah nyeri2 bawah perut kek mau haid tp ilang,keputihan dikit2

Sama bun saya jugaaaa 1 hari lagi belum ada tanda2.. semogaaa esok subuh ya bun barengan hehhe semoga lancar 22nya. Smoga aja langsung brojol ga pake tanda2 allahuakbar

Aku kmrn 40w kurang 2hari juga gak ada tanda2 apa2 cuman nerembes dikit tapi sama spog lgsg suruh ke ugd ditakutkan ada infeksi kebocoran ketuban ..

Semoga cepet yah Bun . Aku pun hpl tinggal sehari tp dr smlm udah ngerasain kontraksi yg amat sangat luar biasa rasanya tp belum ada pembukaan

2y ago

Td siang abis di cek lagi smaa bidan baru pembukaan 2 Bun

Saya jg H-3 menuju HPL tpi blm ada kluar lendir campur darah bund .. Smoga smua HPL july dipermudah yah.. Aamiin

2y ago

Aku jga bun hpl tinggal 3 harii , blm ada tnda cm skit pinggang ,smga kita smua dpermudah yaaa

Semoga dilancarkan Bun. Saya juga gada tanda apapun. Sekalinya tanda itu lgsg kontraksi dan pembukaan Bun. Semangat teruuusss

2y ago

Jam 10 malem ke jam 10 malem. 24jam Bun sampe lahiran Alhamdulillah nikmat😂 Keluar lendir sama darah setetes doang pas jam 10 malem itu. Lgsg deh kontraksi intens. 39w3d Bun. Maju 4hari dari hpl hihi