Ambyar

Miris... Saat istri tak bekerja, terkadang ada keluarga suami yg mengatakan si istri hanya ongkang2 kaki, sedangkan si suami mesti peras keringat hingga berdarah-darah. Sehingga, si istri kurang dihargai di mata keluarga. Miris... Saat istri bekerja, terkadang ada keluarga suami yg mengatakan kalau si suami dan anak ga terurus krn terlalu sibuk kerja. Miris... Saat istri bekerja, lalu si suami merasa terbantu jadi sedikit "terlena" dan sedikit "tidak sadar" kalau peran istri mulai berubah. Dari tulang rusuk menjadi tulang punggung Miris... Saat istri tak bekerja, suami menganggap bahwa dg hnya menjadi ibu rumah tangga itu ga terlalu capek. Jdi mnta disiapin ini itu bagai raja. Dan berkata "sy capek kerja di luar, kamu sih enak di rumah saja". Padahal, pekerjaan rumah itu tak ada habisnya. Miris..... Saat istri sibuk berbisnis, mencari tambahan pundi2, , tak kenal lelah,tak kenal waktu.. tetap hrs urus rumah,urus anak, urus suami dsb.. dan suami ga mau tau dgn kerepotan nya.. Berbagai kisah rumah tangga yang hanya bisa dijawab dengan kata... S... A... B... A... R... #90%BENER😎😎

Ambyar
20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Gk ush dengein omongan orang bun, banyak banget mulut org klu hrus kita dengerin trus, yg penting hub kita sama suami selalu sejalan, sepemikiran. Sya pun dr gadis kerja gaji besar, terkumpul tabungan, emas, sdh merid gk dpt2 kerjaan, dpt juga cuma kerja bbrp bulan, trus brenti, uang tabungan sama emas suport ke usaha suami, dan suami jg pengertian gk mau maksaan sruh kerja, nnti drmh ngurus anak aja, mngkin jg dia mikir selama ini sya udh cukup menghasilkan, jd ya saling pengertian aja sma suami itu paling utamaπŸ‘πŸ‘

Baca lagi

Ya allah moms, Pengen nangis rasanya. Gatau gimana lagi spy suami ada pendapatan, pdhl dia udah usaha (usaha keluarga) tp jd mampet karena bapak mertua hutangnya banyak, keuangan keluarga jd terganggu, suami jd ga di gaji (gatau ga ada uang atau lebih milih ga ngegaji anak) pdhl anaknya ada istri dan bayi yg hrs ditanggung. Cm bisa berdoa semoga dilonggarkan

Baca lagi
3y ago

Kok sama yaaπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

Miris tp nyata adanya... Bos di kantor sy jadi tulang punggung keluarganya... Lakinya cuma ongkang kaki... Hingga saatnya ini bos sy sakit vertigo + tipes jadilah dirawat di RS sampe lama. Mungkin beban yg dipanggul terlalu berat. Sedih dengernya sih... Tp jgn salah ya para laki2, wanita itu KUAT dlm segalanya

Baca lagi

saya dulu sampai di cecer pengeluaran apa aja hanya karna suami jarang ngasih ibunya ya karna gaji suami pas2an bgt utk bayar cicilan dsb. akhirnya saya kerja. pas udh saya kerja pun malah di blg pelit padahal uang hasil kerja kan hak saya ya saya buat keperluan anak saya tapi keluarga suami yg kepanasan πŸ˜–

Baca lagi
3y ago

Wkwkwk gemes bgt deh sm keluarga suami.. Kok kepanasan.. Kerja makanya yakk... Wkwkwk

Hai mom buat yang pengen curhat seputaran rumah tangga, baik masalah suami, mertua dan keluarga bisa gabung aja di grup wa . https://chat.whatsapp.com/GGuUg1N6TQfK3Hl7ZmAmWw Insha Allah kita bakal ngasih solusi . Jangan menahan beban sendiri ya bunda . Thankyou

Miris... Saat istri di suruh bantu cari uang, tapi suami ga mau bantu kerjaan dirumah. Dengan dalil kerjaan rumah itu udah kodratnya wanita 🀣

3y ago

Pdahal kodrat wanita itu disayang loh. Laki2 diberi tenaga lebih oleh Allah itu ya utk memanjakan istrinya. D qs an nisa ayat 34 sdh d terangkan. Dan jg sbnernya pkerjaan rmh tangga itu harus d lakukan berdua,bukan istri aja. Namanya rmh tangga itu kan bangunnya berdua, kalo sendiri ya gabisa. Harus bagi tugas.

miris hihi tapi alhamdulillah sy engga gt. smoga bunda2 disini dijauhkan dr keluarga yg patriaki macem ini

Miris tapi nyata dan kejadian di hidup saya.. haha.. Cuman bisa bersyukur dan bersabar karena inget anak.. haha

Iya ini betul bngett,tp bukan aku,almarhumah ibu ku yg membiaya kami dlu waktu kecil,,πŸ˜₯πŸ˜₯

na'udzubillah. semoga kita dijauhkan dari laki2 yang sperti itu. aamiin aamiin