Masih sering makan mie instan nggak saat hamil, Bun?

Voice your Opinion
Masih sering
Sesekali aja
Nggak pernah
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

12807 merespon

47 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau sengaja bikin mie instan trus dimakan sendiri , gak pernah sama sekali . . tapi kalau suami bikin mie instan , , kadang minta satu sendok , itu aja gak slalu minta . . padahal aku suka banget sama semua jenis mie . . 😭 suka sedih kalau pengin tapi gak makan , , cuma mau gimana lagi , , dokter nyaranin gak boleh makan sesuatu yg mengandung micin , terutama mie instan ama bakso 🙈

Baca lagi

belum pernah selama hamil. saya baru hamil 6 minggu. saya pengen makan mie instan, tp sampai sekarang belum jadi karna kurang nafsu makan, agak takut2 makan apapun...karna takut muntah. jadi saya seringnya makan lontong atau sop aja

lebh k sekali2 sih, klw lg pngen bngtt baru msak mie itu juga suka d tmbahin sayurann,, emng aku pnyuka mie instann jdi gk bisa klw stop mkn mie, asal kn gk kseringann.

2mo ago

iya mbakk, ama nih, susah kalau mau berenti total

alhamdulillah semenjak promil tahun lalu saran dari dokter jangan makan makanan junkfood/instan dan tepung"an. sampai sekarang lagi hamil tdk konsumsi makanan itu (mie, bakso, seblak, cilok dll)

saya smnjak hmil ngk pernh mkn mi instan karena ngk ska bau ny..bawaan ny pngen mntah 🤮 smpai khmiln sya skrng blm pernh lg mkn mi instan udh msuk 29 minggu...pngen sih pngen tp bau bau 🤧

VIP Member

bulan ini bulan paling banyak makan mie instan, udh 6x kira² makan mie instan, tpi selalu pake telor, bakso, sayur, dan kuah bukan pake rebusan mie nya.

2mo ago

mank dr sblm hamil saya sk mie instan bun, cm msh bsa lah dikurangi karena mkn nasi blm ada eneg kyk gini.. stlh hamil ada eneg nya mkn nasi jd mau ga mau lari ke mie lg.. saya lbh seringnya tmbh telur bun

Sudah sama sekali tidak mengandung pengawet&msg,termasuk bakso mie ayam soto yang pakai penyedap rasa dan garam berlebih.Gak bagus utk perkembangan otak janin🙏🏻

kalo lagi gk nafsu makan pasti larinya ke Indomie goreng, tpi kata orang2 sekitar jangan terlalu banyak takut kandungannya jadi lemah karna banyak pengawet 🥺🥲

dari TM 1 gak pernah mau makan mie instan. karena mual sm aroma mie nya . pas TM 2 pernah sekali aja. trs abis itu muntah . jd skrg gak mau makan mie instan .

sesekali aja kalau pengen buanget. hehe biasanya sy pakai ½ bungkus aja bumbunya soalnya kalau dipakein semua asam lambung suka naik