bingung

Mertua sya tu org nya baik bgt bun..bner2 anggap sya kya anak nya sndiri.. dri awal pcran smpe hamil sya diperlakukan kya ratu. Tpi wktu sya udh pnya anak..rsanya beda bun.. sya jdi males klo kermh mertua .apalagi banding2 in cucu nya yg anak kakak ipar sya sma anak sya..males bgt.. dlu kkak ipar sya blum ad anak bayi ..anak sya yg disyg2..skrg eehh gk tau deh..males pokok nya..sampe2 sya sakit maag..sering telat mkan krna anak gk ad yg gantian urus.klo suami lgi krja. Pokoknya maleeesss bgt skrg nih klo dsruh krumah mertua.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bismillah bunda ku berprasangka la baik,, jgn smpai setan menguasa i perasaaan kita,,ibu melakukan itu mungkin ada sebab dan akibat,sebelum kita menetapkan ibu yg berubah coba kita koreksi dulu apa kita ada tidak pernah menghargaa i si ibu dlm membantu kita.kalau ibu membandingkan anak kita dengan anak org lain saran saya ucapkan kata"lembut,,ibu setiap anak berbeda karna pada umum nya karakter tumbuh kembang anak , memg berbeda",,doa kan saya ya bisa mengurus dan mendidik anak saya menjdi lebih baik lagi,,,saya juga lagi berusaha jdi ibu yg baik buat anak saya dan saya senang bisa belajar itu dari ibu😊semoga bermanfaat ya bun,bicara la dengan bahasa yg ringan dan tuluz in syaa Allah bisa ya,,karna api di bales api gk akan kelar bun,ayo semangattt😊

Baca lagi
4mo ago

menantu mertua kan bukan ibu saja. wajarlah. kan kemarin anak ibu udah di sayang2. lagian anak ibu ga dibenci ama omanya kan. karna cuma ada cucu baru. wajarlah. jangan berprasangka buruk.

kasih hal yang mertua bunda suka biar senengin hatinya, sering ajak komunikasi bun.

sabar ya bun, mertua nya kya pnya barang baru barang lama dilupain😥