butuh pendapat

menurut bunda, salah gak si aku suka kepoin hp suami, awal mula kejadian krn suami suka bohong dimaafin tp selalu kejadian bohong trus smpai akhirnya aku sadap wa nya dan banyak skli kebohongan yg ditutupi, aku udh coba intropeksi diri coba berubah tp rasanya aku gak dihargai *ini kebohongan mengenai keuangan bukan perempuan atau selingkuhan* aku capek bun, berkali2 udh deeptalk smpe nngis2 berdua tapi suamik sllu ngulangin hal yang sama.. aku mau nyerah, skrg aku ketauan sadap wa suamik dia malah marah banget... heheh bunda2 kalo diposisi aku gimana?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saran aku ya bund, jangan suka ngecek hp suami, jangan mencari tau sesuatu yang bakalan bikin bunda sakit hati. kalau suami bunda suka bohong biarin aja bund, nanti bakal allah tampakkan sendiri tanpa bunda cari tau. yang penting bunda jangan banyak pikiran. sehat2 selalu yaa bund, semoga apapun masalahnya bisa cepat selesai yaa bund.

Baca lagi
2mo ago

maunya gtu bun, tp krn sering bohong jdi keluarga kita banyak hutang... tp dilain sisi suamik ku baik bgt dia sllu beres2 gapernah nuntut ku beres2 semuanya dr hal kecil smpai misal gosok baju... cuma aku sering dibuat stres kebohongan dia ttg uang, aku sllu nngis pengen pisah😭