minta saran

Menurut bunda ini mahal ato murcek? Yg uda pengalaman beli perlengkapan bayi, tlg sarannya dong bun,, terimakasih 😊

minta saran
79 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku dlu beli di shoppe poenyakanaya hrgnya murah2 bun , Bajunya jg bagus ko lembut , Segala macam2 baju baby cuman 700 lebih lah

Standar sih, kalau gak promo pun sekitar segitu. Coba cek lagi beberapa toko, buat perbandingan harga aja si.

Aku ukuran NB bener2 dikit bgt bun belinya sisanya ku beliin yg S dan M takutnya kepake bentar bgt 😂

Libby kan ada yg udah 1 set bun 31pcs udh plus sarung tangan dan sarung kaki juga topi.. Ga sampe segitu kok.

3y ago

Iya bun,, ini krna ada tmbhan jumper pendek + panjang, dan ukurannya yg sya pilih ada S dan M jg bun

Uuhh mereknya uwaw semua bun. Harga standar sih buat merek2 itu mah bun. Kualitasnya ga diragukan lagi

Standar sih Bun klo menurutku, secara itu bermerk semua. Gak papa lah beli klo merasa kecukupan ☺

Di shoppe ada yg lebih murah Bun.. hrg 270 udh lngkp baju y.. klo satuan yg pendek 20 rb satu set..

3y ago

Klo beli di shoppe kita lgsg msukn aja Bun ke keranjang y.. Nanti pas bawah y bgt keranjang muncul tiap hari y hrg yg paling murah Bun.. Iya merk Libby Bun..

Kalau ada duit mah, gas aja bund.. Lagian velvet sam libby, dijamin bakalan kepake lama.

Ga mahal koq bun, sgtu sih. Masih masuk di akal.. beli aja bun, klo ada dana nya sih..

Kalo bunda org cukup ya murah² aja bund aplg buat anak secara itu branded semua 😁