minta saran

Menurut bunda ini mahal ato murcek? Yg uda pengalaman beli perlengkapan bayi, tlg sarannya dong bun,, terimakasih 😊

minta saran
79 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun itu variasi baju libby nya bunda pesen yg per 3 pcs ya? Mending lgsg aja bun yg paketan jadi lebih murah.. ada kan libby 1 paket yg isinya 30 pcs harganya kitaran 270-300 perpaket jdi lebih hemat. Tapi gmna bunda sih..hehe

Tergantung sih Bun soal murah dan mahalnya, tergantung isi dompet nya😁 isi dompet tebel mah segitu murah lain halnya yg pas"an.. tapi kayanya itu harga standar bunda.. ekonomis ngga terlalu ngerogoh dompet🤭

Beli yg paketan libby aja bun.. Kmrin liat 31pcs 300an kok.. Udh sama sarung tangan kaki.. Udh ada setelan baju panjang, baju oendek, baju tanpa lengen gitu.. Ntr tgl tambahin lagi yg perlu apa apanya...

Kalo utk merk libby segitu murah sih bun. Tp apa ga kebanyakan? Hehe. Menurutku kalo newborn bajunya gausah banyak2, cukup 3 stel tiap model (ex:panjg/pndk). Soalnya kayanya ga bakal kepake lama.

saya beli paket libby new born yang isi 30pcs bun. harga 300ribu. dapetnya udah dari baju kutung, baju pendek,baju panjang,topi,sarung tangan+kaki. untuk jumpsuit dll beda lagi si

Kalau beli paketan libby/velvet cuma ada ukuran nb sama 3bln Kalau beli yg 3 setel gitu bisa milih ukuran nya bun yg agak besarr jd lumayan dpet harga segitu bun😁

Mending yg satu paket lgsg bun. Belinya yg UK 3-6 bulan biar kepake lama. Aku beli ini emang bagus. Miyo, Libby, Velvet, Aruchi best quality bun.

Post reply image

Mnurut q murah bgt bun.. Aq biasa beli jg hrga segitu sll. Lgsung CO bun. Aplg d toko shopee cherrybabykidshop. Hemmm murmer lengkap pokok nya

VIP Member

Wajar sgtu bun merek libby velvet emg bgus bhan,y adem nyaman d,pke baby... Ankku jga pke... Ada hrga ad kualitas... Yg psti udh standar SNI

Libby emg terkenal bahannya bagus dan worth it dibeli bun,menurutku standart segitu karna emg barangnya bagus,lucu2,nyaman dipake dede