Sunat perempuan

Memberikan informasi tentang sunat perempuan di liat dari segi medis kesehatan. Pasti pro kontra ya, tapi lebih bijak ya ini informasi dari segi medis kesehatan.

Sunat perempuan
25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ini menurut suamiku diabelajar di gurunya kyai ,sunat pada perempuan hakikatnya membersihkan, agar tidak ada air seni yg sifatnya najis tertinggal di kemaluan setelah kencing

Keluarga perempuan sya di sunat semua.. malah di tetangga saya ada yang di sunat udah masuk smp kata mmahnya kelupaan pas waktu kecil gk di sunat

TapFluencer

Waktu kecil aq di sunat...alhamdulillah haid lancar,sex ya masih nafsu am suami😃mlh suka nawarin ke suami klo kepengen,,enk enk aj...wkwk

D kluarga kmi prempuan semua d sunat.. Bhkan anak prtama sya prempuan pas usia 8 bulan jga dsunat alhamdulillah gak knpa2 ..

Anakku kemarin disunat gxpp bun nangis jg enggaaak biasa aja orang cuma dibersihin doang gx yg dipotong cuma digores dikit

Sy dlu jg disunnat, tp rata2 semua wanita mau yh dsunnay atau nggak bisa aja mengalami hal2 yg efek jangka panjang

semua kluarga ku untuk yg perempuan di sunat semua wktu bayi nya. Alhmdulillah si gda apa2,sy pun di sunat.

3y ago

iyaaa bner,ini sy lg ngandung anak perempuan nnti jg bklan di bersihin.

Saya waktu kecil juga disunat ,, tapi puji Tuhan gak ada keluhan apa² sampai sekarang

Kalo mo sunat ya dbidan ja, tergantung msg2lah.. Karna q ma adek2 q dsunat smuanya..

Ko disini mah sunat perempuan itu yang dipotong kunyit yah 😂 jadi ga masalah 😂😂

3y ago

Hehe sama Bun kita .. 😂😂