Assalamualaikum bun

Mau tanya apa bener kalo mau lahiran perut bakalan mengeras?kata ma paraji disini gitu Bun dan udh sehari an ini perut keras bgt Bun ,,,#seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp #firstbaby

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya sih begitu bun.. uda ngalami kontraksi palsu selama 2 minggu, perut terasa kencang, mules seperti bab, bahkan sebelum tahun baru sempat ngeluarin tanda flek coklat muda, pas di cek belum ada pembukaan.. dan tanggal 1,2,3 perut semakin intens terasa sakit nya, tapi di cek tetap belum ada pembukaan.. dan di tanggal 4 dan 5, tiba" rasa itu hilang mulai dari mules nya hilang dan si utun juga jarang banget tegang, istilah nya tenang banget dan kontraksi nya uda sangat jarang. tadi pagi saya usg dan malahan hasil nya mengejutkan.. ternyata diam" si utun uda buat pembukaan 2.. intinya kalau uda sakit banget dan tak tertahan kan.. di bawa periksa aja ya bun.. untuk jaga"

Baca lagi
2y ago

semoga dilancarkan ya bund๐Ÿค—, saya juga udh sering ngrasain konpal, perut mengeras hampir tiap jam tp msh hilang timbul sakitnya.

Itu kontraksi bund, kalau kontraksi semakin sering bisa jadi tanda mau melahirkan

perut ku juga keras terus bun tapi belum ada mules atau keluar lendir

biasanya klo kontraksi memang rsanya perut keras kyk dahi bun

makasih Bun info nya ๐Ÿ™