Perbedaan pipis bayi perempuan dan bayi laki laki

Mau nanya nih bun,sharing dong yang pengalaman.. anak pertama saya dulu kan laki laki dan itu setiap 4jam ganti pampers karena penuh penuh pipis.. dan skrg anak kedua perempuan tapi kok jarang pipis yaa.. apakah ada yang pengalaman seprti anak anak saya?#seriusnanya #bantusharing

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau untuk nenen sih cukup kok bun dan aku rasa sehari itu ya lebih dari 6kali.. cuman gak sebanyak dan penuh kayak anak laki laki saya yang pertama bun.. anak kedua saya ini juga udah mpasi... apa pengaruh ya bun? untuk kenaikan BB ya naik kok tiap bulan nya dan masih di grafik hijau bun..

3y ago

mungkin itu kali ya bun,mimik nya gak sekuat bayi laki laki.. jadi pampers gak sampai penuh penuh banget.. Alhamdulillah bab normal kok bun..

jenis kelamin gak pengaruh bu، mungkin dede kurang minum jd pipisnya jarang. minimal 6x sehari yah klo kurang dr itu artinya dede dehidrasi.

1y ago

bagiku jenis kelamin ngaruh bun..hehhe.krna dlu ank perempuan pertma sya pipisnya jg tdk sbnyak pipis adek nya yg laki2...klo yg laki2 ini cpt bgt penuhnya

anakku cewek dulu pas masih pakai popok pipisnya sering kok dan banyak. itu minumnya udah cukup belum bun?

VIP Member

kebalik Bun dulu anak laki jarang pipis ..yang cewek malah sampai gede

VIP Member

Cek minum nya bayi bun barangkali nenen. nya kurang