hutang suami

Mau curcol bun, saya mau tanya kira kira wajar ga sih bun kalo istri sedih karna suami punya hutang tanpa sepengetahuan istri dan istri ga tau uangnya di pake apa, karna nafkah istri pun pas pasan dan itu pun di kasih suami kalo istri minta. Kalo istri ga minta suami diem aja. Kalo masalah keuangan istri suka minta izin kerja sma suami, tapi suami ga pernah izinin, padahal istri tau penghasilan suami dan kebutuhan kadang minus, malah sering kali mengandalkan uang tabungan istri. Cuma uang tabungan istri pun ga bisa di andalkan terus menerus, karna istri ga kerja. Dan istri hanya punya uang simpanan dari sisa hibah ortu. Bunda yg mai kasih nasihat dan solusi silahkan ya bun, sangat di terima Bun :")

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Sebaiknya dalam sebuah hubungan, keputusan harus di ambil secara bersama bun. Saya juga tidak berpengalaman dan masih awam. Tapi itu yang saya tahu. Sebernarnya apa² kalau mau jujur dan terbuka istri juga bisa menerima kok bund. pinjam uang untuk beli apa, atau di berikan orang tua atau bagaimana. Sepertinya perlu di bahas bun dengan suami. Bisa buat rincian pengeluaran dan pemasukan. Saya juga buat seperti itu. Bukan maksud hati perhitungan. Hanya saja saya LDM bun, keterbukaan dan kejujuran itu penting untuk saya.

Baca lagi

Wajar bun.coba buka komunikasi sama suami,uang tsbt di gunakan buat apa.minta kejujuran suami bun misal masih adakah hutang lain selain itu agar kedepannya tidak ada kesalahfahaman