[KONTES TELAH BERAKHIR] Minsay punya Rp200,000. Bunda mau hadiah apa? Apa alasannya?

Minsay akan pilih 1 orang pemenang beruntung! Hanya hari ini (16/01/2022) Selamat kepada Bunda: Lasma Rohana (https://community.theasianparent.com/user/lasma-rohana?lng=id )
Voice your Opinion
Aku mau.... (lanjutkan di kolom komentar)
Misteri box dari Minsay aja..

6710 merespon

731 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bismillah... mudah-mudahan rezeki untuk yang benar-benar membutuhkan dan beruntung. saya juga tidak tahu apakah saya yg lebih membutuhkan atau bunda yg lain.. kalau saya pribadi, ingin dapat sembako atau bahan pangan seperti minyak , telur dsb.. karena itu yg kami butuhkan sekarang. harganya yg tinggi membuat kami harus mengakali menu sehari-hari dengan budget yg pas. ditambah sekarang sedang persiapan untuk menanti kelahiran buah hati kedua kami... karena memprioritaskan kebutuhan si kakak, kadang saya rela mengalah makan nasi hanya 2 kali sehari padahal saya sedang hamil 37 Minggu dan sering banget lapar ..

Baca lagi

aku mau stroller, minsay... dari anak pertama pengen banget punya stroller tapi ga pernah kesampaian karena belum punya dana buat beli stroller, makanya selalu menggendong kalo pergi kemana2, jadi kadang suka malas buat pergi terutama jalan2 ke mall kalo bukan urusan penting dan acara keluarga karena pulangnya sudah pasti kelelahan karena menggendong si dedek terus. bila punya stroller pasti tertolong banget, si dedek bisa di taruh di stroller dan pasti nyaman banget tidurnya ga terganggu. dan bundanya pun senang tidak capek dan kelelahan karena menggendong terus..

Baca lagi

Halo minsay, kalau saya pengen banget ngadoin spiker murotal untuk si anak yang sebentar lagi udah mau 2 tahun. Usia segini dia paling seneng meniru dan menghafal. Alhamdulilah kalau diajakin sholat dia mau meskipun kadang hadap-hadapan sama emaknya dan suka muter-muter sendiri ๐Ÿ˜…. Bahkan suka juga dengerin lagu dan dongeng anak di Fitur Media TAP. Seneng lihat tingkah dan perkembangan anak yang luar biasa. Semoga TAP semakin sukses, lebih mengedukasi dan menjadikan para orang tua dan anak-anak yang hebat. Semoga beruntung ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Baca lagi
TapFluencer

kalo rezeki mau aku beli perlengkapan dede. Aku asi mix sufor, buat beli susu merk bebelove 1, baby ku cowo kuat banget nyusunya 1 kaleng isi 800gr ga nyampe seminggu 5 harian lah udah habis. Terus sisanya beli diapers, aku pake Mamypoko Xtra kering, ngumpulin point nanti tuker hadiah boneka Pokojang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Mimin lirik aku ya, semoga aku menang. Semoha kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Baca lagi
4mo ago

mau beli perlengkapan calon debay alasanya supaya nantik pas lahiran enak tinggal ambil ajja

kalo aq misalkan dapat hadiah buat si jabang bayi kalo memang rejeki si buah hati minta uang aja bun buat tambahan biaya persalinan nanti soalnya aq tidak punya bpjs atau surat apapun jga aq org gk punya apa"bunda org gk mampu bisa makan setiap hari aja bersyukur alhamdulilah jika membantu aq mudah"han hidupnya di limpahkan rejeki yg bermanfaat dan penuh berkah &barokah amin ya robal alamin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

Baca lagi

Bismillah semoga rezeki๐Ÿ˜‡๐Ÿ™Kalo emg aku dapet aku mau kumpulin uang nya buat tambahan biaya persalinan aku nanti,soalnya aku skrng udah nggk kerja cuma suami yg kerja krna suami masih ada urusan jadi blm bisa ngumpulin tapi smg nanti pasti ada rezekinya buat persalinan si utun.Krna aku percaya rezeki anak pasti ada aja dateng drmna pun๐Ÿ˜๐Ÿ™ Terimakasih,smg bener rezeki aku๐Ÿ™

Baca lagi

hadiah perlengkapan bayi... ? karna saya tinggal diperantauan gk punya siapa-siapa terkecuali suami sama anak aku yg masih umur 3 thn... dan perkiraan HPL anak ke dua tgl 31 bln 7 nnti... suka bingung soal masalah perlengkapan bayi nnti, soalnya diposisi lain kami mau buat WC karna gk mungkin habis melahirkan pergi naik turun rumah kalau mau pipis DLL...

Baca lagi

Mau uang aja minsay ๐Ÿ˜Š sudah dekat sekali dengan hpl tapi belum punya perlengkapan bayi satu pun ๐Ÿ˜ฅjujur karna paktor ekonomi yng lagi gk stabil, sedih rasa nyh tapi mau gimana bukan gk ikhtiar tapi emng blum ktmu ajh ๐Ÿ˜ฐ mudah2an nnti ps lahiran smua lncar dn tdk ada kekurngn dalam segi apa pun Aku percaya Laa haolla ajah ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

bismillah, aku mau beliin clodi buat debay minsay. lumayan 200k bisa dapat 4 clodi. saat ini masih pakai 4 clodi cuma buat malam dan pakainya 2 hari sekali karna lama keringnya dan masih seling sama pospak. kalau siang masih pakai popok tali biasa. jadi pengen banget bisa full berclodi siang malam. semoga rezeki debay, aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

Baca lagi

kalau memang rejeki anak aku ,uang itu mau di buat beli coolerbag ..karna kebetulan aku sebentar lagi habis cuti hamil dan mulai masuk kerja ,karna kerjaku sampai malam dan jauh dari rumah pengen banget beli coolerbag untuk menyimpan Asi di saat aku kerja ,asi yang udh aku pumping ..bismillah kalau memang rejeki amiiin

Baca lagi