HPL April 2021

Manaaa nih yang hpl nya april cung sayoong2 akooh🥰 Udaah ngerasain apa ajaa uttun nya moms? aku hpl 12 april (hpl bidan+usg tm 1), tapi pas tadi usg hplnya malah mundur jadi 17 april Dan bbj nya baru 2006.. apa normal bbj si uttun?? #seriusnanya #bantusharing #bantusharing #bantusharing #bantusharing #ingintahu #ingintahu #pregnancy #pregnancy #pregnancy

72 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hpl bidan 27 April Bun....tp untuk HPL Usg 13Mei pas usg 30w kmaren Bbj janin Cuma 1200gr dan kata dokter nya kecil tp alhamdulillah Si Dedek Sehat....sekaRang lg menikmati Kalau Malem gk bisa Tidur bun si dedek Ngajak begadang mulu klau malem perut kenceng si dedek juga aktif banget....jd sakit di perut dan yg paling istimewa Bagian Miss V nyeri banget + keputihan....

Baca lagi
2y ago

aminnnn bun semoga di beri kelancaran

hpl antara 8-21 april.. BBJ USG trakhir (32w) 1473 gr. msh sungsang. sedih sih pdhl mkn bnyk, berat badan naik terus tp ga keserap debaynya. bingung jg.. krn perut rasanya udah bulet gede tp berat debay jauh di bwh sharusnya. alhamdulillah gerakannya aktif, ketuban cukup. asam lambung msh sering naik, tdr mulai susah. tp tetep dibawa enjoy aja.

Baca lagi
2y ago

semoga selamatt ibu dan debaynya sampai persalinan tiba yaa bundd

saya hpl 20 april pas kemaren usg pas 33 week 2300 g saya juga udah ngerasain mis v nya ngilu kaya ada yg dorong2 dikira saya aja... perut udah sering keras kalo pengen pup normalkah bun? maf ya bun maklum hamil anak pertama 😊 mudah2 persalinan nya di permudah 🙏

Post reply image
2y ago

amin.. 🙏🙏🙏 saya hpht nya 13 juli hpl bidan sama usg sama tgl 20 april tapi di aplikasi nya 19 april bun... 😊

Saya hpl 7 April bunda. Terakhir usg minggu lalu 34week bbj 2500gr. Katanya dok agak gede dedenya hehe. Jadi skrng saya kurangin makan nasi klo malem di ganti sma buah aja. Takut dedenya pas lahir kegedean. Semoga lahiran kita nnti nya lancar dan sehat ya bunda 🤲🥰

2y ago

Amiin 🤲

aku 13 april di bidan dan 13 april di usg bund. pas usg umur 7 bulan masih 1500gr kalo skrng ndk tau bund . semoga ndk kebesaran juga ndk kecil bund. dan udah mulai ngerasain konpal 2 kali . sama pegel2 .kram masyaAllah banget pokok nya udah

hpl 2 April Bun... gerakan de2 bayi jadi lebih kenceng.. mulai kerasa kenceng2 konpal, mulai rajin ikut kelas senam hamil.. Alhamdulillah tadi coba dicek katanya udah mulai masuk panggul posisi debay nya

2y ago

amiin bund semoga kita semua diberi kelancaran

17 april usg tm1 15 april usg tm3 19 april usg bidan, perut kenceng, babynya smakin aktip geraknya... dan pinggang serasa mo patah bun... usg32w bbj 2050gr, senin lalu...

Baca lagi

saya hpl bidan tgl 9 April Bun hpl usg 30 Maret Bun,,yang saya rasain sekarang Deket miss v kaya ada yang ndorong terus di bagian selangkangan juga ngilu banget Bun,,

2y ago

samasama🤗

aku insyaallah 18 april , tp udah ngrasain tulang miss v sama pinggul udah sakit linu bgt buat gerak , udah ga bisa tdr klau mlem sama sering mules perut.nya

aku 23 april bun..udh lapar terus..gerah terus..klo tidur kaki psti keram..bdan smua udh pd skit'' klo pas bngun mulai engap jg..tpi gpp yg pnting dd ny sht..

2y ago

Aamiin..wah trnyta byk yg sma ya☺️smngt ya bunda"..