malam bunda maaf sy g bs tidut

malam ya bun , mw curhat aja . saya hamil 8 weeks ,, mau tanya ko jalan 8 minggu kok hawanya sy mw b.a.k trus ya bun itu kira2 aman ga sih ,,, rasanya tuh me kencing trus, aman ga kira2 hamil 8 minggu bolsk balik kmr mandi trus bun . trimakasih sblmnya

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aku jg waktu hamil 8w kaya gtu bund. beser sehari bisa belasan kali ke toilet. skrg aku sdh 17w besernya gak separah trimester pertama

VIP Member

makasih para bundaa,,,yg udah berbsgi komentar postf skli lg banyak maaksih ya bunda2 cantik dsni🙏🙏

Wajar bun sama sy jg lagi hamil 8 minggu an juga gitu bolak balik pipis hampir 5 menit sekali

wajar lah kandung kemih makin tertekan seiring perkembangan janin

saya juga tidak bisa tidut bund 😂

TapFluencer

wajar, banyakin minum air putih

VIP Member

itu masih aman bun gpp bun,,,

wajar kalo hamil bun

wajar