susu ibu hamil

Maaf mau tanya bunda",sebaiknya minum susu ibu hamil sehari berpa kali yah dan bagusnya pas minum diwaktu kapan?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Tergantung Pak.. Jika sudah konsumsi vit/suplemen hamil lainnya, satu kali sehari inshaAllah cukup. Kemarin ketika saya konsul ke dokter kandungan, sebenarnya kita bisa minum susu apa saja. Tidak mesti susu ibu hamil (selama sudah konsumsi vit bumil, spt: asam folat, kalsium, dan zat besi) dan mengimbangi dengan makan makanan bergizi. Semoga membantu.

Baca lagi

Kalau aku sesuai anjuran dr obgynku.. Normalnya sehari 2 kali pagi dan malam.. Saat berat baby sudah dirasa cukup lgsung deh dikurangi jadi sehari sekali.. Saat usia kandungan masuk 39 dan berat janin tdk membutuhkan tambahan bb akhirnya stop :))

Baca lagi

Saya malah gakminum sama sekali karena mual seperut2 keluar... Diganti sama kalsium tablet, trus banyakin buah2an yg penting senyaman bumilnya aja pak. Jangan dipaksa

Saya 1x sehari, tiap produk susu ada aturan nya kan 😊, saya minum prenagen yg saya liat komposisi ny komplit, tp mungkin bisa tanya lbh lanjut ke dokter,

VIP Member

Dikotak susunya ada anjurannya kok berapa kali sehari . biasa untuk ibu hamil ada yang sehari sekali dan ada juga sehari 2 kali .

Aku minum susu hamil 1x sehari sama vitamin blackmores pregnancy juga 2 kapsul setiap hrinya, buat menunjang nutrisi harian.

Klo kamu enak makan sehari 1x aja d barengin sm vitamin dan buah-buahan.. klo km g enak makan 2x sehari...

VIP Member

Sy minum sumil 1x pas pagi doang sebelum sarapan. Prenagen coklat enak d minum anget2

Saya minum susu Prenagen sehari 1x, plus minum vit kalsium

Saya 1x aja bun kalo ga pagi ya malem sesempetnya aja