Plasenta dibawah

Maaf mau tanya bun, usia kandungan 19w3d, pas USG tadi posisi plasenta dibawah, bagaimana ya bun?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

akupun 21w plasenta masih di bawah, kata dokter masih bisa bergeser ke atas selama ngga ada keluhan pendarahan. karena aku masih kerja, ttp gaboleh kecapean jngn Hb dulu sama suami karena takut jadi pendarahan, makan yg bergizi, susu & vitamin jangan lupa.

TapFluencer

banyakin sujud bun, sama sering kontrol ya semoga bisa naik ke atas, kalau udah 30an minggu posisinya tetep disitu takutnya plasenta previa yg bisa menutup jalan lahir dan berpotensi SC. semangat bun✨

nutup jalan lahir ga bun? saya di bawah juga tp ga nutup jalan lahir, kata dokter normal aja dan saya searching sih emang bisa muter sendiri seiring makin tuanya kehamilan

TapFluencer

Kata dokter disarankan apa aja? Kalau ada risiko plasenta previa rajin2 kontrol USG di dokter ya, jaga aktivitas jangan terlalu berat dan kecapekan

saya 2 bulan USG selalu begitu,akhirmya temen bilang nungging2 gitu bun akhirnya besoknya UsG lagi bener udah di bawah...

sampe pendarahan ga bun. kalau sya plasenta di bawah sering flek darah berulang.

4mo ago

kemarin juga sya periksa di dokter karna ada darah keluar, 2 kali. tp dokternya gak bilang posisi plasentanya dimna