baby cream

Maaf bunda mau nnya klo baby cream ini bgus ngga yh buat ngilangin bintik" merah d wajah baby..

baby cream
36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pake yg ada zinc nya aja bun spt merk switzal (harga jg lumayan terjangkau), klo mau agak lbh tinggi lg harganya bisa pake lucas papaw atau buds. Saya pernah kasih cream itu di lutut anak saya,kebetulan agak bintik2 gtu, tapi kok makin parah. Tapi tiap anak beda sih bun, klo di anak bunda malah berkurang bintiknya ya gpp kasih aja

Baca lagi

Saran ajah sih bun selama bisa pakai yg alami yg alami ajah kalo anak saya dr lhir cuma pakai minyak klpa bikinan sja ga pke bedak juga alhamdulillah mulus ga ada bintik2 muncul dikit telatenin pkeny hilang

Wah aku kira ini body lotion bun๐Ÿ˜ Dulu di tempat kerjaan ada temen yg bawa ini di kantor dn dipakai teman2 buat body lotion.. Maklum dulu blum punya baby.hehe Alhamdulillah sekarang udah usia 6bulan..

Baca lagi

Anakku pake yg biru,, sempet hampir se muka bintik2 merah.. Aku telatenin pake yg biru.. Alhamdulillah ilang,, mpe sekarang engga ada trus dimuka bayi juga lembutt.. Tp mungkin cocok2an sihh..

4y ago

Kaya biang keringat, tp pas kena asi aku pakein yg biru juga ilang.. Alhamdulillah.. Leher merah juga ilang aku pakein biru.. Tp kan cocok2an bun, mungkin cocok di anak saya belum tentu cocok di anak bunda.

Kalo bayi mah gausah dikasin ini itu jg nanti sembuh sndiri bun yakin deh , kalo di pakein ini itu dan ga cocok yg ada malah memperparah keadaan dan jadi alergi deh kesian .

4y ago

Iya diemin aja , percaya deh pasti ilang sendiri , soalnya ponakan aku jg sama gitu

VIP Member

Saya sih pake ini bund , beli di apotik. Anak saya jg merah2 mukanya wkt dl awal lahir. Terus ampuh jg itu cream, sehari dipakein tipis2 3-4x. Cepet ilangnya jg.

Post reply image
4y ago

Gak kok , bt kulit baby yg merah2 krn iritasi/biang keringat, ruam jg. Soalnya lgsg direcommend sama apoteker nya pake itu. Multifungsi jg ini cream. Lmyn jd gak ribet.

pakai pigeon yang body lotion bun anakku cocok yang ada hypoallergenic nya. alhamdulillah cocok bayiku pigeon yang utk ruam popoknya juga ada

Mending ngga usah d kasih lotionยฒan dulu bun. Atau lgs k dsa aja,biar jls.. soal nya buat anak jgn d cobaยฒ dulu,kan tiap anak bedaยฒ kulit nya

Dulu aku pernah bun pakek itu gara gara si baby pipi nya kena asi. Aku kasih itu jadi merah2 kayak di foto ini bun

Post reply image
VIP Member

Kalo ank qu dari bayi aq kasihin zwitsal baby cream bun Alhamdulillah cocok bahkan utk ngilangin biang keringat