CARA TELAK MELABRAK VALAKOR DENGAN TETAP ELEGAN...

Liat postingan ini di salah satu akun gosyip... Sy jd senyum2 sendiri, istri2 skrg memang tangguh... Ketika suami digoda perempuan lain mereka ga hanya meratap nasib menangis... kirim papan bunga saat si valakor wisuda S2 di ITB... Tentu amat sangat mempermalukan si valakor, meski ga seimbang dgn perbuatan nya yg merusak rumahtangga org.. But I call it "SWEET REVENGED"

CARA TELAK MELABRAK VALAKOR DENGAN TETAP ELEGAN...
44 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Postingan ini cm intermezo yaa bunda2 sayang... Namanya seorang istri udah naluri nya pasti akan mempertahankan HAK nya, kbanyakan mungkin emosi saat melabrak, yg jambak2an lah, yg baku hantam lah, sampe bikin keributan di tmpt umum... Dan td ada yg komen "kenapa ga salahin dan permaluin suaminya?" , sy gatau krna postingan ini kan cm dr akun gosyip hehe... Mgkn aja si ibu udah menegur suaminya atau bhkn bercerai, who knows... Yg jelas ketika terjadi perselingkuhan semua pihak tentu hrs instropeksi termasuk si istri... Tp disini kita bisa ambil hikmahnya, apa yg kita tanam itu yg kita tuai... Pelakor tsb dipermalukan krna ulahnya jg, terlepas si suami jg salah, krna ga mgkn si istri bisa tau pasti pelakor itu sdg wisuda, sampai hafal nama, foto bhkn gelarnya klo memang ga ada bukti yg kuat bhwa suaminya ada hub terlarang dgn pelakor itu... Dan yg jelas si istri juga pasti smart dan punya wawasan krna membalas sakit hatinya tanpa kekerasan, dgn menjatuhkan mental si pelakor... Atau mgkn udh pake kekerasan tp ga dipublish, kita semua gada yg tau hehehe.. Yg jelas kejadian itu nyata terjadi di gedung sabuga bandung saat wisuda S2 mahasiswa magister ITB... Semoga kita semua dijauhkan dr godaan dan mampu melewati semua ujian dlm rumahtangga kita... ๐Ÿ™

Baca lagi

Miris ih... Klo ada yg belain pelakor dan bilang "klo udh gini si cwe nya yg disalahkan, pdahalkan bukan salah itu cwe (pelakor). Bisa jdi si suami nya yg ganjen". ๐Ÿ˜‘๐Ÿ™„ Kita ga tau si istri udh melabrak si suami nya atau engga. Tpi menurut saya, si istri ini memperlakukan pelakor dg elegan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… ga perlu jambak2an di jalan, apalagi smpe *maaf* nelanjangin si pelakor.

Baca lagi

Knp wanitanya yg selalu dipermalukan, siapa tau si suami yg ganjen atau emang nyaman sama wanita berpendidikan? Knp si istri ga permalukan suaminya sendiri aja?

5y ago

Sepertinya di liat dari bahasa pembelaannya.. " anda" ( anonim ) ini, sedang dalam posisi sebagai seorang valakor๐Ÿค” Maaf .. hanya mengingatkan saja.. zina itu dosa besar.. Dan dzolim pada istri juga dosa besar.. jika seseorang orientasi udah dunia memang susah.. susah untuk mendapat hidayah..

Yg pelakor2 itu yg gak sekolah kali bun atau sekolahnya disawah aja makanya jd pelakor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Suaminya juga harus dihukum dong bund..klo udh smp selingkuh mah yg nmany c8nta dh hilng..

VIP Member

Naudzubillah, semoga keluarga kita selalu dijauhkan dari pelakor" seperti itu aamiin.

Ya ampuun ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….. Kasal beud yak, xixixi. Jurus ampuh klo begini mh

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sokor kau pelakor . 19thn sekolah cmn buat godain suami orng ๐Ÿ™ƒ

Bisa d contoh bund ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ buat malu smpe k ubun" ๐Ÿ˜‚

Cara yg santuy karena pelakornya berpendidikan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚