Ngidam Manggis 🤤

Lg ngidam Manggis nih bund. ( usia 4 bulan🤰🏻) Suami sampe kelilingin semua toko buah dan ternyata susah dapetinnya karna buah musiman. Untungnya dapet setelah beberapa hari terus nyari kemana² 😄

Ngidam Manggis 🤤
46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya bun. dari awal hamil ngidam bgt. gara gara beli di mall cuma 2 biji. buat icip2. eh kurang ternyata 🙈. nyari disini gak ada. lg gak musim. mallnya lumayan jauh di kota. tiap pergi kemana² yg dicari manggis. alhamdulillah sekarang udah 7 bln. lg musim. setiap pasar kamis selalu beli. sampe bosen. 😁

Baca lagi
2mo ago

keturutannya juga di 7 bulan ya bund. jangan banyak² loh bunda nanti asam lambung 😁

Wah disini manggis byk bun, saya dr hamil anak prtama sampe skrg hamil anak ke2 jg ngidamnya manggis. Ktanya jg sama kaya ngidamnya mertuaku dulu pas hamil suamiku😅

2mo ago

Anak pertama cowok bun, kalo yg ke 2 blm tau krn msh usia 10 minggu hehe

iiihhh sama deh kita bund sampe ikut keliling nyari manggis takut suami ngadi" taunya beneran gak ada dapetnya malah di supermarket mall 😅

aku juga bun sekilo habis sendiri huhu yg jualnya juga deket rumah jadi gasusah nyari😁

2mo ago

enak banget bund. suami berapa hari keliling semua toko buah ga dapet. ini dapet juga alhamdulillah banget ada yg jual 🥺

wah justru skrg lagi musim manggis bun, aku ngidam pas hamil 3 bln ga nemu smpe nangis². baru nemu skrg udh hamil 6 bln krna lg musimnya 😁

2mo ago

di Kalimantan ga musim bund. penjual datengin dr Jawa biasanya huhu makanya susah carinya

sama saya juga ngidam buah manggis , pas umur kandungan 4 bulan tapi gak ada , Alhamdulillah kesampean nya baru minggu kemarin😊

2mo ago

iya alhamdulillah bun😊

ya Allah si manggis udah berapa tahun gk pernah makan kek nya terakhir SD deh, skrg udah umur 28th. belasan tahun gk makan. wkwk

2mo ago

dipasar kali aja ada bund?

disini banyak bund, 15rb/kg.. aku jg suka bgt sama manggis.. 1kg habis ku makan sendiri dlm 1 waktu😂

2mo ago

kalo daerah lain murah² ya bund

Aku waktu 10week juga iya bun pgn manggis alhamdulilah lgi musimnya juga bener2 ya allah seger bngt bngttt mual nya jd ilang🤭

2mo ago

manis seger ya bund. kalo disini ga musim bund. karn kalo disini juga kebanyakan buah dr daerah Jawa sana 🥺

Jangan banyak2 ya bun, kmrin aku mau beli tapi pas cek ternyata tidak disarankan ibu hamil makan manggis :”)