tentang kehamilan

Kenapa di awal kehamilan saya ini buang air kecilnya sering banget yaa..?? Dalam 2jam bisa 3x buang air kecilnya..ada yg tau ngk ibu2..?? Soalnya saya kawatir yg sering buang air kecil itu pas mau lahirkan saja..ini baru jalan 2blan..kalo ada yg pernah mengalami mohon pnjelasanya ya ibu2 ..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku juga pas awl kehamiln gitu bund. Dan gpp kok kata bidannya... Itu emang normal katanya... Yang ribet itu harus bolak balik ke kamar mandinya hihiihi .. 😁

3y ago

Syukur lah ..mksi informasinya bund ..😁🤗

VIP Member

Wajar ko awal hamil gitu, saya juga sering gitu. Apalagi kalo banyak minum air putih, pasti lebih sering lagi hehe

3y ago

Tergantung bun, tiap ibu hamil beda2 soalnya. Saya juga baru 10w ko hehe Yg penting banyak sharing sama ibu2 lain yg lebih berpengalaman aja😊